nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sadio Mane: Saya Benar-Benar Senang Bermain untuk Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 05:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 11 45 2103245 sadio-mane-saya-benar-benar-senang-bermain-untuk-liverpool-HXDAzfgj5Y.jpg Liverpool (Foto: Twitter)

LIVERPOOL – Sadio Mane mengungkapkan perasaannya bermain bersama Liverpool. Pemain berpaspor Senegal itu mengaku sangat senang membela tim Merseyside tersebut. Sebagaimana diketahui, Mane memang menjadi andalan lini depan Liverpool pada beberapa musim belakang.

Bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino, Mane menjelma menjadi salah satu penyerang yang cukup disegani saat ini. Nama Mane sendiri mungkin tidak sebesar penggawa Liverpool lain seperti Salah, Alisson Becker, atau Virgil van Dijk.

Baca juga: Wenger: Salah Terobsesi Bikin Gol Beda dengan Messi

Sadio Mane

Akan tetapi, perannya dalam skuad Jurgen Klopp cukup penting. The Reds –julukan Liverpool– bahkan beberapa kali bergantung pada ketajamannya ketika berada di lini pertahanan lawan. Sejak dibeli dari Southampton pada tahun 2016 lalu, pemain internasional Senegal ini menjadi salah satu sumber gol Liverpool. Performanya pun makin menanjak dari musim ke musim.

“Sejujurnya, saya benar-benar senang menjadi bagian dari klub, keluarga di sini (Liverpool). Kami memiliki penggemar terbaik di dunia di sini. Jadi saya selalu sangat berterima kasih atas dukungannya,” ujar Mane, melansir dari laman Sky Sport, Rabu (11/9/2019).

“Ini tidak hanya bagus untuk saya juga. Itu memberi seluruh tim lebih banyak motivasi untuk tampil. Itu membuat kami lapar untuk menjadi lebih dan lebih baik bersama-sama. Saya benar-benar kesulitan untuk menggambarkan betapa bahagianya saya berada di sini!” sambungnya.

Sadio Mane

Sebagai catatan, pemain 27 tahun itu sudah menyarangkan dua gol dari empat laga yang dimaikannya bersama Liverpool di ajang Liga Inggris 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini