nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Prancis vs Andorra, Varane Pantang Anggap Remeh Lawan

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 22:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 10 51 2103126 jelang-prancis-vs-andorra-varane-pantang-anggap-remeh-lawan-02ip414ktM.jpg Raphael Varane. (Foto: Twitter Raphael Varane)

PARIS – Bek Tim Nasional (Timnas) Prancis, Raphael Varane, enggan memandang remeh Andorra jelang berhadapan dalam laga lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020. Sebab, segala hal dinilai bisa terjadi di dunia sepakbola.

Prancis memang bakal berhadapan dengan Andorra di Stadion Stade de France, Paris, Rabu 11 September 2019 dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Varane tentu saja cukup optimis kemenangan bisa diraih. Sebab, dukungan penuh dapat melecut semangat lebih dalam diri para penggawa Les Blues –julukan Timnas Prancis.

BACA JUGA: Gagal Eksekusi Penalti, Griezmann Salahkan Istrinya

Apalagi, Prancis sendiri tengah digandrungi tren positif saat ini. Mereka berhasil memetik kemenangan di dua laga beruntun Kualifikasi Piala Eropa 2020. Salah satunya bahkan didapat kala berhadapan dengan Andorra di Stadion Estadi Nacional pada 12 Juni 2019 dini hari WIB. Laga berakhir dengan kemenangan telak Prancis dengan skor 4-0.

Para pemain Timnas Prancis

Tentu saja, kondisi ini bisa menjadi modal penting bagi Prancis dalam menjamu Andorra pada dini hari nanti. Meski memiliki bekal yang begitu positif, Varane tetap tak mau memandang remeh lawannya. Penampilan terbaik pun dipastikan bakal ditunjukkan Prancis saat menjamu Andorra.

"Stadion ini sangat penting bagi kami. Ada beberapa pertandingan hebat di sini. Itu bagikan rumah. Kami senang memiliki stadion ini, Anda memikirkan Euro 2016, dan khususnya (Piala Dunia pada 1998). Kami merasakan dukungan dari penonton dan kami sangat senang bermain di sini,” ujar Varane, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (10/9/2019).

Raphael Varane

“Kami harus waspada. Kami akan memiliki lebih banyak bola, tetapi kami harus memanfaatkannya dengan baik. Tidak ada pertandingan mudah di level internasional dan kami memiliki lawan yang tidak akan menyerah. Kami tahu apa yang diharapkan dan kami tidak boleh terperangkap dalam pemikiran bahwa itu akan mudah,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini