nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Varane Yakin Areola Punya Peluang Geser Posisi Courtois di Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 10 46 2103121 varane-yakin-areola-punya-peluang-geser-posisi-courtois-di-madrid-Vf1giDzjfY.jpg Alphonse Areola. (Foto: Twitter Alphonse Areola)

PARIS – Bek Real Madrid, Raphael Varane, menyambut positif kedatangan rekan sekompatriotnya, Alphonse Areola, di skuad Los Blancos –julukan Madrid. Ia pun yakin Areola bakal menuai kesuksesan bersama tim barunya. Bahkan, Varane meyakini adanya peluang bagi Areola untuk menggeser posisi sebagai kiper utama Madrid yang kini diisi oleh Thibaut Courtois.

Areola memang resmi menjadi bagian Madrid mulai musim ini. Ia bergabung ke skuad Los Blancos di hari terakhir bursa transfer musim panas 2019. Ia datang ke Madrid dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain (PSG). Masa peminjamannya berdurasi selama satu musim penuh sehingga bakal berakhir pada akhir gelaran 2019-2020.

BACA JUGA: Kiper Peraih Trofi Piala Dunia Datang, Posisi Courtois di Madrid Dapat Ancaman

Meski hanya merumput selama semusim di Madrid, Varane tetap optimis masa depan yang cerah bisa diukir Areola. Sebab, Varane mengetahui bakat gemilang dimiliki oleh penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut.

Alphonse Areola

Bahkan, Varane menilai peluang terbuka lebar bagi Areola untuk mengisi posisi kiper utama Madrid pada musim ini. Kini, posisi tersebut tengah diisi oleh Courtois yang resmi datang ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

“Kami (Varane dan Areola) tentu saja telah sedikit berbincang. Dia senang datang ke Madrid. Dia akan diterima dengan sangat baik. Apa pun bisa terjadi dalam sepakbola dan kami akan melihat apakah dia akan bisa bermain secara reguler di Madrid,” ujar Varane, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (10/9/2019).

Thibaut Courtois

“Saya tahu kualitasnya. Dia memiliki kartu untuk dimainkan dan saya harap dia akan menjalani musim yang baik. Dia siap untuk itu. Dia memiliki keyakinan pada kemampuannya dan kami akan membantunya menetap,” tukasnya.

1
2

Berita Terkait

Liga Spanyol 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini