Share

Jaga Peluang Juara, Arema Targetkan Kemenangan di Setiap Laga

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 01 September 2019 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 01 49 2099169 jaga-peluang-juara-arema-targetkan-kemenangan-di-setiap-laga-5w84pDrEoc.jpg Milomir Seslija dan Takafumi Akahoshi (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

MALANG - Arema FC mengakhiri putaran pertama di posisi 4 klasemen sementara Liga 1 2019. Dengan hasil ini kans Arema FC meraih gelar juara masih terbuka lebar. Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan sejak awal ia ditargetkan manajemen Singo Edan -julukan Arema FC, untuk bisa membawa Arema FC masuk tiga besar.

"Target awal kita Arema masuk tiga besar, soal juara masih terbuka. Masih ada 18 laga selanjutnya. Kita akan coba meraih kemenangan di setiap pertandingan di putaran kedua," ungkap Milomir Seslija, Minggu (1/9/2019).

MIlo -panggilan akrabnya, menilai Arema FC akan lebih kuat di putaran dengan kembalinya beberapa pemain yang absen akibat cedera, seperti Dedik Setiawan, Ahmat Johan Farizi, Hendro Siswanto, hingga Hanif Sjahbandi.

BACA JUGA: Pelatih Arema Akui PSIS Tampil Lebih Baik

"Kami akan lebih kuat di putaran kedua, karena Dedik dan Alfarisi (Johan Ahmat Farisi) sudah bisa bermain, Hendro, Hanif juga, dan Rafli pada kondisi yang lebih baik. Di pertandingan hari ini ada seseorang pembeda yang hilang sehingga meraih hasil imbang," tuturnya.

Hal serupa diutarakan pemain anyar Arema Takafumi Akahoshi yang menilai timnya bisa bermain lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Kami harus fokus di pertandingan selanjutnya, saya rasa kami bisa bermain lebih baik. Saya juga ingin membantu tim meraih kemenangan," ucap pemain asal Jepang ini.

Arema FC sendiri saat berada di posisi 4 klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Puncak Klasemen sementara masih dihuni oleh Bali United dengan raihan 40 poin atau berselisih 14 poin dari tim kebanggaan warga Malang itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini