Pelatih Arema Akui PSIS Tampil Lebih Baik

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 01 September 2019 06:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 01 49 2099167 pelatih-arema-akui-psis-tampil-lebih-baik-JDxzeW6rII.jpg PSIS Imbangi Arema FC 1-1 (Foto: Instagram/AremaFC)

MALANG - Meski bermain dengan 10 pemain sejak menit 62, PSIS Semarang mampu menyulitkan permainan agresif yang dimainkan Arema FC. Bahkan melalui sebuah tendangan bebas Laskar Mahesa Jenar - julukan PSIS, mampu menciptakan gol menit ke - 77 melalui Claudir Marini Junior.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija menyatakan bila permainan PSIS Semarang lebih bagus di pertandingan kali ini. Bahkan pelatih asal Bosnia ini berujar ini pertandingan yang terbagus PSIS yang dilihatnya.

Baca juga: Tangisan Claudir Marini Pecah Usai Cetak Gol Lawan Arema

"PSIS bermain cukup bagus, mereka seperti bermain seperti hidup terakhir. Sebelumnya, mereka tidak bermain seperti hari ini yang saya lihat," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Milo juga memuji permainan anak asuh Bambang Nurdiansyah yang mempermainkan sepakbola bertahan yang cukup rapi. "Sejak awal mereka bermain 10 pemain terutama di pertahanan. Tapi kita tetap mendominasi permainan dengan menciptakan beberapa peluang tapi gagal menjadi gol," tutur Milo.

Di sisi lain pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah sejak awal sebelum bermain melawan Arema FC menekankan pasukannya untuk bermain militan dan pantang menyerah. Menurutnya, menjaga harga diri bisa menjadi modal supaya tim bermain spirit dan fight kontra Arema FC.

"Kami tetap berjuang tapi saya tahu diri Arema bermain di kandang pemainnya bagus - bagus. Siapa pun lawannya harus bermain fight seperti itu, jadi kalau kalah ya kalah terhormat. Jadi minimal bisa menyulitkan Arema FC, meski saya bersyukur dapat hasil imbang," beber pelatih kelahiran Banjarmasin ini.

Oleh karena itu, Banur - panggilan akrabnya, meminta anak asuhnya menjaga semangat dan harga diri saat menghadapi lawan - lawannya di putaran kedua nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini