nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arjen Robben Tak Tutup Kemungkinan Merumput Kembali

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 04:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 28 51 2097482 arjen-robben-tak-tutup-kemungkinan-merumput-kembali-moME0GAgs1.jpg Arjen Robben (Foto: AFP)

AMSTERDAM – Pada Juli 2019 Arjen Robben memberikan pengumuman bahwa ia telah memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola. Kini, sebulan setelah pernyataan tersebut disampaikan ke publik, Robben justru tak menampik kalau dirinya bisa saja merumput kembali.

Robben sejatinya telah menjalani karier sebagai seorang pesepakbola selama 19 tahun. Ia mengaku kalau dalam kurun waktu tersebut telah merasakan berbagai hal, dari mulai menjuarai Liga Champions bersama Bayern Munich hingga mengantarkan Timnas Belanda menjadi runner-up Piala Dunia 2010.

Baca juga: Nedved: Ronaldo Mencerminkan Juventus

Arjen Robben

Pria 35 tahun itu tak memungkiri kalau ia masih merasa sangat dekat dengan kehidupannya sebagai seorang pesepakbola. Itulah mengapa, ia tak menampik kemungkinan bagi dirinya merumput kembali jika merasakan rindu untuk bermain.

Bahkan, Robben mengaku bisa saja kembali menjadi pemain sepakbola dalam satu atau dua bulan ke depan. Jika hal itu benar-benar terjadi, maka kemungkinan besar mantan penggawa Real Madrid itu akan merumput di Amerika atau Asia.

“Saya selalu mengatakan: tidak pernah mengatakan tidak pernah. Mungkin dalam satu atau dua bulan saya akan memiliki perasaan aneh bahwa saya terlalu merindukan semuanya dan akan memutuskan saya harus kembali,” tutur Robben, menukil dari Daily Mail, Rabu (28/8/2019).

Arjen Robben

“Tapi tentu saja itu tidak menjadikannya semakin mudah ketika semakin lama Anda pensiun. Saya tidak menilai peluang (untuk kembali) sangat tinggi,” lanjut Robben.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini