nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girangnya Aguero Antarkan Man City Raih Poin Penuh di Markas Bournemouth

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 16:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 27 45 2097249 girangnya-aguero-antarkan-man-city-raih-poin-penuh-di-markas-bournemouth-28izxr5z3l.jpg Sergio Aguero. (Foto: Twitter Man City)

MANCHESTER – Striker Manchester City, Sergio Aguero, tak bisa menutupi rasa bahagianya lantaran berhasil mengatarkan timnya merengkuh poin penuh di markas Bournemouth dalam pekan ketiga Liga Inggris 2019-2020. Berkat kontribusi besarnya, Man City pun kini duduk di posisi kedua pada klasemen sementara.

Aguero memang tampil gemilang kala bertandang ke markas Bournemouth pada Minggu 25 Agustus 2019 malam WIB. Ia mencetak dua gol dengan memanfaatkan umpan dari Kevin De Bruyne dan David Silva.

BACA JUGA: Aguero Cetak Gol Ke-400, Guardiola: Wow!

Berkat kontribusi yang diberikan, Man City berhasil membawa pulang poin penuh karena menang dengan skor 3-1. Satu gol lain The Citizen –julukan Man City– pada laga ini dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-15.

Sergio Aguero

Dua gol yang dicetak Aguero ini memiliki arti begitu spesial. Sebab, selain mengantarkan Man City meraih poin penuh, gol tersebut juga membuat pemain berkebangsaan Argentina itu mencatatkan rekor baru. Gol ini menjadi yang ke-399 dan ke-400 yang dicetak selama kariernya.

Mendapati situasi ini, rasa bahagia Aguero tentu saja semakin berlipat ganda. Man City sendiri tentu saja berharap kontribusi besar dari Aguero bisa terus terlihat di laga-laga lainnya, termasuk pada pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2019-2020, saat Man City menjamu Brighton & Hove Albion.

Sergio Aguero

"Jelas, bagi manajer dengan skuad seperti ini, sangat sulit untuk membuat keputusan tentang starting XI. Saya sangat senang untuk tiga poin ini dan untuk gol yang saya cetak pada laga ini,” ujar Aguero, sebagaimana dikutip dari laman Man City, Selasa (27/8/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini