nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skor 1-1 Hiasi Laga Barcelona vs Real Betis di Babak Pertama

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 03:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 26 46 2096515 skor-1-1-hiasi-laga-barcelona-vs-real-betis-di-babak-pertama-bow0UJvJjI.jpg Suasana laga Barcelona vs Real Betis. (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Pertandingan pekan kedua Liga Spanyol 2019-2020 yang mempertemukan antara Barcelona melawan Real Betis pada Senin (26/8/2019) dini hari WIB berlangsung cukup sengit. Bahkan kedua tim bisa dikatakan sama kuat sehingga babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Barcelona yang berstatus sebagai tim tuan rumah sebenarnya menjadi tim pertama yang berhasil melakukan penyerangan di pertandingan tersebut. Dengan mengandalkan pemain anyar mereka, yakni Antoine Griezmann, sebagai ujung tombak, Barcelona tampil cukup meyakinkan di awal babak pertama.

Suasana laga Barcelona vs Betis

Akan tetapi, ketika Barcelona sedang asyik menyerang, mereka justru kebobolan pada menit ke-15. Gawang tim tuan rumah itu berhasil dibobol oleh pemain baru Betis, yakni Nabil Fekir. Fekir yang mendapatkan assist dari Lorenzo Jesus berhasil meneruskan umpan tersebut ke gawang Barcelona yang dikawal oleh Marc-Andre ter Stegen.

Skor 0-1 untuk ketertinggalan Barcelona dari Betis pun bertahan cukup lama. Bahkan sampai beberapa saat babak pertama ingin berakhir. Hal tersebut dikarenakan Betis mampu menahan gempuran yang dilancarkan oleh tim asuhan Ernesto Valverde itu.

Kendati begitu, pertahanan Betis pun akhirnya hancuran juga pada menit ke-41. Adalah Griezmann yang akhirnya mencetak gol resmi pertamanya semenjak bergabung dengan tim berjuluk Blaugrana tersebut. Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit meniupkan tanda bahwa babak pertama telah berakhir.

Aksi Griezmann saat sedang membela Barcelona

Berikut susunan pemain:

BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets (c), Frenkie de Jong; Rafinha, Antoine Griezmann, Carles Perez.

REAL BETIS (4-2-3-1): Dani Martin; Emerson, Marc Bartra, Sidnei, Alfonso Pedraza; William Carvalho, Andres Guardado (c); Nabil Fekir, Sergio Canales, Cristian Tello; Loren Moron.

1
2

Berita Terkait

Liga Spanyol 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini