nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alex Sandro Akui Juve Tak Bermain Apik saat Lawan Parma

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 19:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 25 47 2096417 alex-sandro-akui-juve-tak-bermain-apik-saat-lawan-parma-uPY0NgKHDX.jpg Alex Sandro dan Giorgio Chiellini melakukan selebrasi kemenangan Juve atas Parma (Foto: @juventusfc)

PARMA – Fullback kiri Juventus, Alex Sandro, memberikan pandangan soal penampilan klubnya saat melawan Parma pada matchday perdana mereka di Liga Italia musim 2019-2020. Sandro mengakui bahwa Juve memang belum menampilkan performa terbaiknya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadio Enio Tardini, pada Sabtu 24 Agustus 2019 malam WIB, Juve memang tampil kurang begitu menjanjikan sejak menit awal. Gaya bermain keras yang diterapkan sang tuan rumah, mampu membuat Juve kesulitan.

Juventus vs Parma

Juve mampu membuka keunggulannya dari Parma pada menit ke-21 melalui gol Giorgino Chiellini. Namun gol Chiellini tersebut menjadi satu-satunya gol yang berhasil diciptakan oleh Juve pada pertandingan ini.

Baca Juga: Meski Menang, Penampilan Juve Belum Puaskan Sarri

Meski pada akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan, penampilan Juve nyata tak membuat para pengamat terpuaskan. Terlebih dengan persiapan Juve di musim panas 2019 dengan memboyong sejumlah nama tenar macam Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, serta Matthijs de Ligt.

Sandro sendiri mengakui bahwa penampilan Juve ketika menghadapi Parma memang jauh dari kata memuaskan. Akan tetapi pemain berkebangsaan Brasil tersebut yakin, penampilan Juve bakal semakin baik di laga-laga berikutnya.

Juventus vs Parma

“Ini merupakan pertandingan yang sulit. Menurut saya ini pertandingan sangat menguras fisik dari kedua tim. Hal ini wajar karena ini adalah pertandingan perdana kami di musim ini,” jelas Sandro, seperti disadur dari Football Italia, Minggu (25/8/2019).

Baca Juga: Gol Ronaldo Dianulir, Juventus Menang 1-0 atas Parma

“Kami harus segera menemukan performa terbaik kami secara fisik, mental maupun teknik. Namun saat kami telah berada di jalur yang tepat. Strategi kami ketika 1-0 memang menjaga bola lebih sering dan memaksa Parma untuk merebutnya,” tuntas mantan pemain FC Porto tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini