nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Rodriguez Berpeluang Tampil di Laga Madrid vs Valladolid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 14:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 46 2095686 james-rodriguez-berpeluang-tampil-di-laga-madrid-vs-valladolid-paCP0VwXMI.jpg James Rodriguez. (Foto: Twitter Madrid)

MADRID Real Madrid bakal melakoni laga pekan kedua mereka di Liga Spanyol 2019-2020 dengan melawan Real Valladolid pada Minggu 25 Agustus 2019 dini hari WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid diprediksi bakal tampil gahar seperti yang sudah mereka perlihatkan di partai pertama Liga Spanyol musim ini.

Akan tetapi, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya bakal berpikir keras untuk mempersiapkan line-up yang akan diturunkannya pada pertandingan kontra Valladolid nanti. Terutama dalam hal lini tengah mereka yang sudah pasti ditinggalkan Luka Modric karena terkena larangan bermain.

Baca Juga: Demi Dapatkan Neymar, Perwakilan Madrid Terbang ke Paris

James Rodriguez saat berseragam Real Madrid

Ya, Modric dipastikan takkan tampil karena pada laga sebelumnya, yakni saat Madrid menang 3-1 atas Celta Vigo, pemain asal Kroasia itu mendapatkan kartu merah. Karena kartu merah di menit ke-56 tersebut, mau tidak mau Modric tak bisa memperkuat Madrid di laga kontra Valladolid nanti.

Absennya Modric bisa jadi kabar buruk untuk Zidane, namun justru menjadi angin segar untuk James Rodriguez. Sebab menurut laporan dari AS, Jumat (23/8/2019), James berpeluang untuk tampil dan membuktikan diri kepada Zidane dan publik Santiago Bernabeu bahwa dirinya layak masuk ke skuad utama Madrid.

Saat ini, James memang membutuhkan panggung untuk bisa membuktikan diri. Sebab, dirinya masih diragukan oleh Zidane. Karena itulah sampai saat ini James masih masuk ke dalam daftar pemain yang akan dijual Madrid di bursa transfer musim panas 2019.

James Rodriguez saat berseragam Real Madrid

Jadi andai kata James benar-benar dimainkan di laga kontra Valladolid, maka pemain asal Kolombia itu harus bisa membuktikan bahwa dirinya layak bermain untuk Los Blancos –julukan Madrid. Akan tetapi, James bukanlah satu-satunya opsi Zidane untuk menggantikan Modric. Pasalnya selain James, Zidane masih memiliki beberapa nama yang bisa dimainkan seperti Isco Alarcon, Lucas Silva, dan Federico Valverde.

1
2

Berita Terkait

Liga Spanyol 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini