nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Casemiro Tegaskan Bale Masih Jadi Bagian Penting di Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 19:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 18 46 2093554 casemiro-tegaskan-bale-masih-jadi-bagian-penting-di-madrid-qs7eZ0Eidf.jpg Gareth Bale. (Foto: Sportskeeda)

VIGO – Penggawa Real Madrid, Casemiro, menegaskan bahwa Gareth Bale masih menjadi bagian penting di klubnya. Karena itu, Casemiro berharap Bale bisa mendapat banyak jam bermain di Los Blancos –julukan Madrid– pada musim ini.

Pernyataan ini diutarakan Casemiro usai melakoni laga perdana di Liga Spanyol 2019-2020. Pada laga yang digelar di merkas Celta, Stadion Abanca-Balaidos, Sabtu 17 Agustus 2019 malam WIB itu, berakhir manis manis untuk Madrid dengan kemenangan 3-1.

BACA JUGA: Zidane Pastikan Gareth Bale Bertahan di Madrid

Bale sendiri menyuguhkan penampilan yang apik pada pertandingan tersebut. Winger berkebangsaan Wales itu menyumbang sebuah assist atas gol perdana Madrid yang dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-12.

Gareth Bale dirumorkan tinggalkan Madrid musim panas 2019

Kondisi ini tentu saja disambut gembira oleh Casemiro. Bale dinilai kembali membuktikan bahwa dirinya masih memainkan peran penting di Madrid karena dapat terus menyumbangkan kontribusi besar. Hal ini tentu saja tak hanya sekali dilakukannya.

Bale turut memainkan peran atas kesuksesan Madrid merengkuh berbagai gelar juara pada musim-musim sebelumnya. Ia bahkan menyumbangkan dua gol pada laga final Liga Champions 2017-2018. Berkat dua golnya, Madrid berhasil merengkuh gelar juara karena menekuk Liverpool dengan skor 3-1.

Gareth Bale dirumorkan tinggalkan Madrid musim panas 2019

"Bale telah memberi kami gelar juara, dia mencetak gol di final dan dia sangat menghormati kami semua. Dia harus bermain. Dia pemain hebat dan sangat penting bagi kami,” ujar Casemiro, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (18/8/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini