nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulisic Diprediksi Bisa Lampaui Kehebatan Hazard di Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 02:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 16 45 2092525 pulisic-diprediksi-bisa-lampaui-kehebatan-hazard-di-chelsea-COfwoFzzRm.jpg Chrisitian Pulisic (Foto: Zimbio)

LONDON – Tony Cascarino memberikan pujian terhadap pemain anyar mantan klubnya, Chelsea, yakni Christian Pulisic. Cascarino menyebut bahwa Pulisic memiliki potensi untuk bisa berkembang jauh lebih baik lagi bersama Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Pulisic memang resmi menjadi bagian dalam skuad Chelsea pada musim panas 2019. Meski, manajemen Chelsea sendiri sudah memboyong Pulisic dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin 2018 dengan mahar sebesar 791 miliar.

Chiristian Pulisic

Meski baru bergabung, Pulisic sendiri langsung menjadi andalan di lini depan Chelsea. Terlebih setelah manajemen The Blues –julukan Chelsea– memutuskan untuk melepas Eden Hazard ke Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun.

Baca Juga: Jorginho Ingin Hapus Bayang-Bayang Sarri di Chelsea

Pulisic pun juga langsung menyetel dengan gaya bermain Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard. Bahkan di laga Piala Super Eropa 2019 melawan Liverpool, Pulisic menunjukkan performa gemilang. Walaupun di akhir laga Chelsea kalah 4-5 via adu penalti dari Liverpool.

Penampilan impresif yang ditampilkan oleh Pulisic tersebut membuat Cascarino pun mengaku cukup antusias dengan perjalanan karier sang pemain di Chelsea. Bahkan Cascarino percaya bahwa Pulisic bisa melampaui kehebatan Hazard di masa depan.

“Christian Pulisic terlihat akan menjadi pemain yang sangat berbahaya untuk Chelsea. Saya rasa Eden Hazard muda tidak bermain secepat dan setajam Pulisic,” puji Cascarino, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Jumat (16/8/2019).

Chiristian Pulisic

“Saya merasa bahwa tidak ada alasan bagi Pulisic untuk tidak berkembang menjadi pemain yang mampu menggantikan Hazard di Chelsea. Pulisic juga mengingatkan saya kepada sosok Arjen Robben,” sambung pria berusia 56 tahun tersebut.

Baca Juga: Pernah Permalukan Liverpool, Tammy Abraham Kena Karma?

“Anda tidak pernah bisa menghentikannya saat duel satu lawan satu, karena anda tidak pernah tahu ke mana ia akan bergerak dan ia memiliki kecepatan yang mengerikan. Dia akan menjadi pemain yang hebat dan saya yakin ia akan menjadi aset yang luar biasa bagi Frank Lampard musim ini,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini