nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romelu Lukaku Sindir Metode Latihan Tim-Tim Inggris

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 21:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 14 47 2091924 romelu-lukaku-sindir-metode-latihan-tim-tim-inggris-kBbDJ4wq1j.jpg Romelu Lukaku menyebut sesi latihan tim Italia lebih efektif (Foto: Situs resmi Inter Milan)

MILAN – Penyerang anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, menyindir metode latihan klub-klub Inggris. Menurut pemain asal Belgia itu, klub-klub di Tanah Britania memberi banyak porsi latihan, berbeda dengan klub Italia yang disebutnya benar-benar sebuah pekerjaan.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku hengkang ke Inter Milan dengan mahar 80 juta Euro (setara Rp1,27 triliun) dari Man United. Transfer itu terwujud setelah diselimuti drama di mana pemain berusia 26 tahun itu mogok latihan.

Romelu Lukaku menyebut latihan di Italia lebih efektif dan efisien (Foto: Situs resmi Inter Milan)

Baca juga: Conte Nilai Lukaku Pembelian Luar Biasa untuk Inter

Debut tidak resmi Romelu Lukaku di Inter Milan berakhir manis dengan mencetak empat gol ke gawang Virtus Bergamo akhir pekan lalu. Kakak dari Jordan Lukaku itu kemudian mengatakan, start bagusnya di Italia karena metode latihan yang lebih efektif di Italia dibandingkan Inggris.

“(Latihan) sangat berat, sungguh berbeda. Di Inggris, saya diberi banyak porsi latihan, tetapi di sini, semuanya benar-benar sebuah pekerjaan,” ujar Romelu Lukaku, melansir dari Goal, Rabu (14/8/2019).

“Kota Milan sangat bagus. Saya tidak datang ke sini untuk tinggal, tetapi untuk membantu tim meraih sesuatu,” imbuh eks penyerang Chelsea tersebut.

Porsi latihan di klub Inggris dinilai Lukaku hanya banyak, tetapi tidak tepat

Pernyataan Romelu Lukaku itu patut dicermati oleh klub-klub Inggris mengingat dirinya menghabiskan waktu delapan tahun di sana bersama Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, dan Man United. Penyerang berdarah Kongo itu siap menunjukkan kelasnya ketika Inter Milan menjamu Lecce di pekan pertama Liga Italia 2019-2020, 26 Agustus mendatang.

1
2

Berita Terkait

Liga Italia 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini