nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhasil Cetak Gol Perdana untuk Barcelona, Begini Komentar Griezmann

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 14:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 12 46 2090839 berhasil-cetak-gol-perdana-untuk-barcelona-begini-komentar-griezmann-IcJxQ42Bmb.jpg Antoine Griezmann (Foto: Twitter Barcelona)

MICHIGAN – Antoine Griezmann memberikan tanggapan soal keberhasilannya mencetak gol perdana untuk Barcelona. Griezmann mengakui sudah sangat menantikan kesempatan tersebut sejak pertama kali diperkenalkan sebagai pemain anyar Barca di jendela transfer musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, penantian panjang Griezmann untuk memberikan gol perdananya kepada Barca akhirnya berakhir. Ya, Grizmann berhasil mencetak salah satu gol dari empat yang berhasil ditorehkan Barca dalam laga pramusim melawan Napoli di Michigan Stadium pada akhir pekan kemarin.

Antoine Griezmann

Pada pertandingan tersebut, Griezmann mampu mencatatkan namanya di papan skor tepatnya pada menit ke-56. Sementara tiga gol Barca lainnya berhasil disumbangkan oleh Luis Suarez (dua gol) serta Ousmane Dembele.

Baca Juga: Performa Griezmann Buat Valverde Terkesan

Keberhasilan Griezmann mencetak gol perdananya untuk Barca membuatnya merasa sangat bahagia. Terlebih hal tersebut memang sudah lama dinanti-nantikan Griezmann. Pemain Timans Prancis tersebut juga mengakui bahwa dirinya masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya bermain Barca.

“Saya benar-benar merasa sangat senang bisa mencetak gol pertama saya dengan kostum ini (Barca). Saya berharap ini adalah yang pertama dari banyak gol lainnya,” jelas Griezmann, seperti dilaporkan oleh AS, Senin (12/8/2019).

Antoine Griezmann dan Luis Suarez

“Saya ingin sekai mencetak gol pertama ini dan saya sudah menunggu kesempatan lebih banyak membantu tim. Saya masih mencoba membiasakan diri dengan permintaan pelatih, entah itu bermain di sisi sayap atau di sisi dalam (false nine),” tutup pemain berusia 28 tahun tersebut.

1
2

Berita Terkait

Liga Spanyol 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini