nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saul Terkejut Kala Griezmann Hijrah ke Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 20:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 03 46 2087305 saul-terkejut-kala-griezmann-hijrah-ke-barcelona-WKRCuRJwhj.jpg Antoine Griezmann (Foto: Twitter Barcelona)

SAN LUIS – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengaku terkejut ketika Antoine Griezmann memutuskan hengkang dari Wanda Metropolitano. Ia merasa kepergian Griezmann sangat disayangkan.

Menurut Saul, pemain berpaspor Prancis tersebut selalu menjadi andalan Atletico dalam beberapa tahun terakhir. Karena itu, ia sempat heran ketika Griezmann memutuskan pergi dan kemudian melabuhkan hatinya ke Barcelona.

Baca juga Jadi Tumbal untuk Datangkan Lukaku, Dybala Marah dengan Juventus

Meski begitu, Saul juga kecewa dengan keputusan mantan rekannya itu. Tetapi ia pun tak ingin menyalahkan pilihan apa yang telah diambil pemain berusia 28 tahun tersebut. Apalagi, ia saat ini sudah tak lagi bersama Griezmann dalam satu tim.

Antoine Griezmann (Foto: Barcelona)

“Jalan keluar yang dia pilih bukan yang terbaik, tetapi kita tidak harus menyalahkannya. Dia sudah pindah, tetapi dia mengejutkan saya,” ungkap Saul, mengutip dari Marca, Sabtu (3/8/2019).

“Ia adalah pemain yang sangat penting bagi Atletico Madrid dan fakta bahwa dia telah pergi adalah tantangan, tetapi klub berada di atas pemain mana pun,” tambah pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Antoine Griezmann (Foto: Barcelona)

Kepergian Griezmann memang terasa mengejutkan, apalagi pada musim lalu Atletico dan sang pemain baru menjalin kontrak baru. Tetapi kini Atletico harus kehilangan Griezmann. Walau begitu, mereka mendapat pengganti pemain umuda yang didatangkan dari Benfica. Pemain anyar tersebut adalah Joao Felix yang saat ini masih berusia 19 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini