Share

Gelar Juara Audi Cup Diharap Buka Keran Trofi Tottenham Hotspur

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 01 45 2086455 gelar-juara-audi-cup-diharap-buka-keran-trofi-tottenham-hotspur-HgBytzOg0Z.jpg Tottenham Hotspur sukses menyabet trofi Audi Cup 2019 usai menaklukkan Bayern Munich (Foto: Tottenham Hotspur/Twitter)

MUNICH โ€“ Tottenham Hotspur sukses mengakhiri masa pramusim mereka dengan gelar juara dari turnamen Audi Cup. Si Lili Putih mampu menaklukkan Bayern Munich lewat babak adu penalti, Kamis (1/8/2019) dini hari WIB. Kesuksesan itu membuat Lucas Moura percaya diri timnya sanggup meraih trofi lain di musim 2019-2020.

Tim asal London Utara itu nyaris mengakhiri musim lalu dengan sebuah trofi. Sayangnya, Harry Kane dan kawan-kawan tumbang 0-2 di tangan Liverpool pada Final Liga Champions 2018-2019. Tottenham Hotspur terpaksa kembali berpuasa gelar.

Tottenham Hotspur menyingkirkan Real Madrid di Semifinal Audi Cup 2019

Baca juga: Lewat Drama Adu Penalti, Bayern Takluk dari Tottenham di Final Audi Cup 2019

Meski hanya pramusim, trofi Audi Cup 2019 mampu membuat seluruh penggawa Tottenham Hotspur dibanjiri optimisme, salah satunya Lucas Moura. Winger asal Brasil itu berharap trofi-trofi lainnya akan berdatangan pada akhir musim depan.

โ€œSaya sangat bahagia mendapat trofi pertama bersama Tottenham. Meraih trofi selalu menjadi tujuan saya, dan semoga mendapat lebih banyak lagi musim ini. Kami akan bekerja keras musim ini untuk mendapat trofi lainnya,โ€ ujar Lucas Moura, melansir dari Goal, Kamis (1/8/2019).

โ€œSangat penting untuk bekerja keras di masa pramusim. Pertandingan seperti ini membuat kami siap untuk musim baru karena pasti akan lebih sulit. Kami hampir siap untuk musim baru,โ€ sambung pemain berusia 26 tahun itu.

Lucas Moura berharap Tottenham Hotspur raih lebih banyak trofi

Sudah lama memang Tottenham Hotspur tidak meraih trofi dalam kompetisi resmi apapun. Spurs terakhir kali merebut trofi Piala Liga 2007-2008 ketika masih ditangani Harry Redknapp. Jika gagal meraih trofi, bukan tidak mungkin mereka akan ditinggal para pemain bintangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini