nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramos Terpukul dengan Kekalahan Telak Madrid atas Atletico

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 19:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 27 51 2084399 ramos-terpukul-dengan-kekalahan-telak-madrid-atas-atletico-rPIGeDMl1j.jpg Sergio Ramos. (Foto: Reuters)

NEW JERSEY – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tak bisa menutupi rasa kecewanya melihat kekalahan telak atas Atletico Madrid di International Champions Club (ICC) 2019. Ia terpukul karena merasa Madrid dikalahkan dengan cara yang sangat buruk.

Pil pahit memang harus ditelan Madrid kala bersua Atletico di Stadion MetLive, Sabtu (27/7/2019) pagi WIB. Tim asuhan Zinedine Zidane itu harus menahan pilu karena dipermalukan rival sekotanya dengan skor 3-7.

BACA JUGA: Madrid Memble di Pramusim, Zidane Tak Khawatir

Melihat kekalahan yang memilukan ini, Ramos tentu saja kecewa. Meski begitu, ia memastikan bahwa hasil ini tidak menjadi takaran kualitas klubnya di musim depan. Sebab, Madrid dipastikan bakal bangkit dan tampil trengginas di sepanjang gelaran musim 2019-2020.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

"Kami jelas tidak merasa baik sekarang. Ini baru saja dimulai, mereka sedang mempersiapkan permainan untuk membawa kami ke tingkat atas. Ada banyak cara untuk kalah, tetapi kami tidak bisa kalah dengan cara seperti hari ini,” ujar Ramos, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (27/7/2019).

“Kami memainkan permainan ini seperti pertandingan persahabatan, jaraknya sangat besar dan kami mulai frustrasi. Ini hasil yang sangat buruk dan kami harus mencoba dan mencapai level yang kami inginkan,” lanjutnya.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

Ramos pun optimis target tinggi yang dipasang Madrid tetap mampu dicapai musim depan. Hasil memilukan di laga pramusim tidak akan melunturkan semangat para pemain untuk mencapai kesuksesan pada musim 2019-2020.

"Ambisi tim ini tetap utuh. Kami telah memenangkan banyak sekali pertandingan, tetapi itu di masa lalu. Kami harus melupakan apa yang terjadi musim lalu, ini adalah kampanye pramusim dan masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan dan menilai sesuatu. Kami harus terus berlatih. Kami akan secara bertahap mencapai yang terbaik untuk menghadapi tantangan musim baru,” tukas Ramos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini