nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolasinac Diminta Jadi Kapten Arsenal Usai Selamatkan Ozil

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 14:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 26 51 2083907 kolasinac-diminta-jadi-kapten-arsenal-usai-selamatkan-ozil-Xy2F36emWw.jpg Kolasinac saat menikmati hobinya. (Foto: @seadk6)

LONDONSead Kolasinac diminta untuk menjadi kapten Arsenal setelah melakukan aksi heroik pada Kamis 25 Juli 2019. Pesepakbola berpaspor Bosnia-Herzegovina itu dinilai layak menjadi kapten Arsenal atas sikap ksatria yang dimiliki.

Kolasinac menjadi pusat perhatian setelah menyelamatkan nyawa sang rekan setim, Mesut Ozil. Usai makan di salah satu restoran yang ada di Kota London, mobil Ozil diserang dua penjahat bermotor yang membawa pisau panjang.

Sead Kolasinac

Dua penjahat itu bermaksud mencuri mobil Mercedes milik Ozil.Namun, Kolasinac langsung melindungi Ozil dengan menyerang salah satu dari dua penjahat tersebut.

BACA JUGA: Selamatkan Ozil dari Penjahat, Kolasinac Sempat Pamer di Twitter

Hanya dengan tangan kosong, Kolasinac membuat dua penjahat tersebut mundur dan meninggalkan tempat kejadian. Atas hal itulah, Kolasinac dinilai pantas menyandang ban kapten The Gunners –julukan Arsenal.

“Kapten bukanlah pemain yang memiliki trik atau talenta. Kapten adalah pemain yang mau berjuang untuk rekan setim dan menjaga logo klub hingga akhir pertandingan. Sead Kolasinac menjadi pahlawan hari ini. Ia selalu berjuang keras untuk @Arsenal. Ia adalah kapten saya,” kata salah satu fans Arsenal dengan akun Twitter @EduardoHagn.

Sead Kolasinac

“Berdasarkan bagaimana ia menyelamatkan Ozil dari kawanan yang menggunakan pisau, saya akan mengangkat Kolasinac sebagai kapten Arsenal,” kata salah satu penyiar ternama asal Inggris, Piers Morgan.

Melihat dukungan di atas, kapten Arsenal saat ini Laurent Koscielny wajib waspada. Jika tidak menunjukkan kepemimpinan dan justru lebih banyak berada di ruang perawatan, ban kapten miliknya bukan tak mungkin akan jatuh ke Kolasinac.

1
2

Berita Terkait

Soccertainment

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini