nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamatkan Ozil dari Penjahat, Kolasinac Sempat Pamer di Twitter

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 13:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 26 51 2083858 selamatkan-ozil-dari-penjahat-kolasinac-sempat-pamer-di-twitter-w7nthTrbBL.jpg Kolasinac selamatkan Ozil dari perampokan. (Foto: @seadk6)

LONDONSead Kolasinac tampil perkasa pada Kamis 25 Juli 2019. Fullback berpaspor Bosnia-Herzegovina itu berhasil menyelamatkan sang rekan setim, Mesut Ozil, dari dua penjahat bersenjata.

Saat itu sehabis makan di salah satu restoran, Ozil yang hendak meninggalkan lokasi menggunakan mobil dihentikan dua orang yang menggunakan sepeda motor. Bermodalkan pisau, dua orang penjahat itu mencoba menyeret Ozil keluar mobil.

Sead Kolasinac

Namun, belum sempat melakukan aksinya, mereka langsung dihadang Kolasinac. Eks pemain Bosnia-Herzegovina itu langsung menghajar salah satu penjahat tersebut. Menjadi luar biasa karena Kolasinac menghajar para penjahat dengan tangan kosong.

BACA JUGA: 3 Meme Lucu Muncul Setelah Kolasinac Selamatkan Ozil dari Penjahat

Setelah itu, para penjahat pergi meninggalkan lokasi dan hingga kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Beberapa saat setelah insiden di atas, Kolasinac ternyata menulis tweet di akun Twitter-nya @seadk6.

Ia menulis emot tangan mengepal tanda memukul. Hanya saja beberapa saat kemudian, unggahan tersebut langsung dihapus. Hanya saja, jejak digital gampang ditelusuri dan salah satu netizen sempat mengabadikan unggahan Kolasinac tersebut.

Terlepas dari itu, Kolasinac bakal kembali menjalani kehidupan sehari-harinya seperti biasa. Sebab, pada Minggu 28 Juli 2019 malam WIB, Arsenal sudah akan bertemu Olympique Lyon di ajang Emirates Cup.

1
2

Berita Terkait

Soccertainment

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini