nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Griezmann Ungkap Targetnya Bersama Barcelona di Musim Depan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 21:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 22 46 2082197 griezmann-ungkap-targetnya-bersama-barcelona-di-musim-depan-fBaTzGD7AI.jpg Griezman bersama para pemain Barcelona. (Foto: Twitter Griezmann)

SAITAMA Antoine Griezmann saat ini tengah menikmati masa-masa menjadi pemain baru di Barcelona. Setelah didatangkan dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun, Griezmann pun akhirnya bisa juga merasakan bagaimana rasanya memakai seragam tim yang diperkuat Lionel Messi tersebut.

Akan tetapi, Griezmann tampaknya tak mau kepindahannya ke Barcelona menjadi biasa-biasa saja. Sebab itu, pemain berpaspor Prancis itu telah memikirkan targetnya bersama tim asuhan Ernesto Valverde itu di musim 2019-2020 mendatang.

Baca Juga: Griezmann Siapkan Selebrasi Spesial untuk Gol Pertamanya di Barcelona

Griezmann bersama Ivan Rakitic di Barcelona

Target utama Griezmann di musim perdananya disesuaikan dengan apa yang diinginkan para fans serta petinggi Barcelona, yakni banyak meraih trofi ketika gelaran 2019-2020 berakhir. Griezmann sadar hal itu sulit untuk dilakukan, namun ia percaya Barcelona dan dirinya bakal berusaha untuk mewujudkan hal tersebut.

“Apabila Anda bertanya kepada para penggemar (tentang yang diinginkan di musim 2019-2020), maka mereka akan mengatakan semoga bisa memenangkan tiga trofi sekaligus (treble winners). Para pemain dan petinggi klub juga akan mengatakan seperti itu,” cerita Griezmann, dilansir dari Marca, Senin (22/7/2019).

“Kami memang bisa untuk memenangkan segalanya. Mungkin semua itu akan terasa sulit, namun kami akan bekerja keras agar bisa mewujudkan target tersebut,” tambah pemain berusia 28 tahun tersebut.

Griezmann dan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Untuk sementara ini, Griezmann bakal mencoba untuk beradaptasi dengan permainan Barcelona serta para pemainnya. Apabila ia bisa beradaptasi dengan cepat, maka Griezmann percaya ia bisa membantu Barcelona untuk meraih treble winners di akhir musim nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini