Dejan Lovren Dukung Persija di Final Kratingdaeng Piala Indonesia

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 19 49 2080982 dejan-lovren-dukung-persija-di-final-kratingdaeng-piala-indonesia-Aq2BkqFX7J.jpg Lovren saat memberi dukungan kepada Persija dan Simic. (Foto: Persija)

LIVERPOOL โ€“ Pemain belakang Liverpool, Dejan Lovren, memberi dukungan kepada Persija Jakarta yang akan tampil di final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Lovren berharap Persija bisa mendapatkan hasil terbaik di partai final.

โ€œHalo teman, saya berharap kepada Persija yang akan bermain di final pada Minggu. Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan saya yakin, Anda pasti bisa melakukan itu (juara),โ€ kata Lovren dalam video singkat yang diterima Okezone, Jumat (19/7/2019).

Lovren teriak

(Lovren saat bela Liverpool)

Tidak hanya memberi dukungan kepada Persija. Mantan pemain Olympique Lyon itu juga memberi dorongan kepada penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, agar tampil apik di laga tersebut. Lovren sendiri merupakan teman akrab Simic saat membela Tim Nasional (Timnas) Kroasia U-21 pada 2009-2010.

BACA JUGA: Persija Bertekad Bangkit di Final Kratingdaeng Piala Indonesia

โ€œUntuk saudara saya Marko (Simic), saya tahu Anda pasti bisa. Tetap kuat dan lakukan yang terbaik,โ€ lanjut pemain yang sedang dihubung-hubungkan dengan AC Milan tersebut.

Laga final Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan Persija kontra PSM Makassar digelar dua leg. Laga final leg I akan dilangsungkan di markas Persija yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu 21 Juli 2019.

Persija Jakarta Rela Berbagi Poin dengan Persib Bandung

Kemudian, leg kedua digelar di kandang PSM yakni Stadion Andi Mattalata pada Minggu 28 Juli 2019. Gelar juara menjadi bidikan kedua tim. Selain mengangkat gengsi tim, gelar juara akan mengantarkan mereka ke ajang Piala AFC 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini