nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ambisi Klopp Bawa Liverpool Lewati Man City Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 18:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 19 45 2081105 ambisi-klopp-bawa-liverpool-lewati-man-city-musim-depan-5rgPuMcySS.jpg Liverpool (Foto: Twitter)

LIVERPOOL – Jurgen Klopp berbicara mengenai targetnya bersama Liverpool jelang bergulirnya musim kompetisi 2019-2020. Pelatih berkebangsaan Jerman itu berambisi membawa timnya kembali menempel ketat Manchester City di Liga Inggris musim depan.

Menurut Klopp, hanya dengan cara itu Liverpool bisa melewati pasukan Josep Guardiola. Klopp sendiri mengaku kalau Manchester Biru bakal menjadi salah satu kandidat kuat untuk kembali meraih gelar juara Liga Inggris.

Baca juga: Chamberlain Mulai Fit, Henderson: Liverpool seperti Punya Pemain Baru

Klopp ingin Liverpool kembali bersaing dengan Man City musim depan

Meski tidak terlalu aktif pada bursa transfer musim panas ini, Klopp juga menilai kalau Man City tetap memiliki skuad dan kondisi tim yang sangat baik untuk bersaing musim depan.

“Saat ini saya benar-benar fokus pada Liverpool sepenuhnya, dan akan lebih bagus jika kami bisa kembali berada di sekitar Man City musim depan. Karena itulah satu-satunya kemungkinan untuk melewati mereka. Dan seperti yang Anda tahu, mereka adalah favorit besar lagi. Tapi saya rasa tidak ada masalah dengan itu,” ujar Klopp, melansir dari laman Sportskeeda, Jumat (19/7/2019).

“Mereka (Man City) memiliki situasi dan kondisi tim yang sangat baik. Mereka menunjukkan itu tahun lalu, terutama setelah mendapat 100 poin di musim sebelumnya,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Liverpool siap kembali bersaing dengan Man City musim depan

“Saya harap pencapaian kami musim kemarin bisa membuat para pemain terus berada dalam kepercayaan diri mereka untuk menghadapi musim kompetisi 2019-2020 nanti. Kami jelas belum puas dengan semua ini, dan masih banyak yang harus kami usahakan untuk bisa jadi lebih baik,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini