nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iwobi Bangga Antarkan Nigeria Jadi Juara Ketiga di Piala Afrika 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 08:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 18 51 2080389 iwobi-bangga-antarkan-nigeria-jadi-juara-ketiga-di-piala-afrika-2019-mXD63SKa7Z.jpg Timnas Nigeria (Foto: Twitter CAF)

CAIRO – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Nigeria, Alex Iwobi, sangat senang memenangkan laga perebutan juara ketiga di Piala Afrika 2019. Bermain di Al Salam Stadium, Kamis (18/7/2019) dini hari WIB, Nigeria keluar sebagai juara ketiga usai menundukkan Tunisia dengan skor 1-0.

Kemenangan Nigeria dipastikan Odion Ighalo setelah mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Gol tunggal tersebut pun terjadi sangat cepat karena tercipta pada menit ketiga. Keunggulan Nigeria bertahan hingga laga usai.

Baca juga Tekuk Tunisia 1-0, Nigeria Segel Peringkat Tiga di Piala Afrika 2019

Iwobi yang menggawangi rekan-rekannya di Piala Afrika mengaku sangat bangga. Sebab jika menilik pada kekuatan tim yang berisi para pemain muda, hasil tersebut sangatlah luar biasa. Penggawa Arsneal itu pun yakin pada Piala Afrika edisi berikutnya, Nigeria akan mampu berbicara banyak.

Timnas Nigeria

“Ini adalah prestasi luar biasa mengingat kualitas dari 24 tim, terutama karena tim kami masih sangat muda. Saya yakin kami senang dengan medali ini, semoga kami bisa melakukan yang lebih baik di Piala Afrika berikutnya,” ungkap Iwobi, mengutip dari All Nigeria Soccer, Kamis (18/7/2019).

Pemain berusia 23 tahun itu juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar Super Eagles –julukan Timnas Nigeria. Ia mengatakan peringkat ketiga adalah hasil terbaik yang mampu diberikan kepada masyarakat Nigeria di ajang Piala Afrika 2019.

Alex Iwobi (Foto: Sportskeeda)

“Terima kasih atas dukungan mereka, kami selalu ingin membuat mereka bangga, semoga mereka terus selalu mendukung kami karena kami merasakan cinta yang mereka perlihatkan kepada kami. Kami selalu melakukan yang terbaik untuk mereka,” pungkasnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini