nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trippier Terima Pinangan Atletico Madrid karena Simeone

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 23:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 18 46 2080703 trippier-terima-pinangan-atletico-madrid-karena-simeone-SgNpUFbNES.jpg Kieran Trippier menjalani latihan perdana di Atletico Madrid (Foto: Situs resmi Atletico Madrid)

MADRID – Rekrutan anyar Atletico Madrid, Kieran Trippier, mengaku tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan Diego Simeone. Sang pelatih bahkan disebutnya sebagai faktor utama yang membuatnya bergabung dengan Los Rojiblancos dari Tottenham Hotspur.

Kieran Trippier diumumkan sebagai penggawa Atletico Madrid pada Rabu 17 Juli 2019 malam WIB. Pemain berkebangsaan Inggris itu didatangkan dengan mahar relatif murah, 22 juta Euro (setara Rp345 miliar).

Kieran Trippier ingin merasakan tangan dingin Diego Simeone

Baca juga: Trippier Resmi Menjadi Milik Atletico Madrid

Pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan alasan utama mengapa nekat hijrah dari London ke Madrid. Selain mencari tantangan baru, Kieran Trippier juga termotivasi untuk belajar serta bekerja sama dengan Diego Simeone.

“Saya selalu ingin bermain di luar negeri. Atletico Madrid punya tim yang fantastis dan pelatih luar biasa sehingga saya tidak sabar untuk bertemu tim,” ujar Kieran Trippier, melansir dari Football Espana, Kamis (18/7/2019).

“Saya tahu mereka beberapa kali bermain di final dan juga cukup bagus di Liga Spanyol. Saya sungguh tidak sabar untuk bekerja sama dan belajar dengan sang pelatih juga membantu tim meraih kesuksesan di masa depan,” imbuh eks pemain Burnley tersebut.

Kieran Trippier diospek oleh rekan-rekan setimnya di Atletico Madrid (Foto: Situs resmi Atletico Madrid)

Sebelum resmi menjadi pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier justru dikaitkan dengan Juventus. Sebab, Si Nyonya Tua tengah mencari pelapis sekaligus pesaing berkualitas bagi fullback kanan utama, Joao Cancelo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini