nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Lagi Kerja Sama, Griezmann: Terima Kasih Diego Simeone!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 00:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 17 46 2080093 tak-lagi-kerja-sama-griezmann-terima-kasih-diego-simeone-Ou2M4OpLEm.jpg Antoine Griezmann dan Diego Simeone. (Foto: AFP)

BARCELONA Antoine Griezmann telah resmi berseragam Barcelona di bursa transfer musim panas 2019. Griezmann dibeli Blaugrana –julukan Barcelona– dengan menebus klausul lepas pemain tersebut sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun.

Dengan kepindahan tersebut, maka Griezmann pun telah meninggalkan klub yang dibelanya sejak Juli 2014 Silam. Lima tahun sudah Griezmann menimba ilmu di klub berjuluk Los Rojiblancos itu. Dari kurun waktu lima tahun tersebut, Griezmann mengaku telah belajar banyak dari pelatih Atletico, yakni Diego Simeone.

Baca Juga: 4 Sosok yang Diuntungkan dari Transfer Griezmann ke Barcelona

Griezmann dan Simeone saat setim di Atletico

Bahkan, pemain asal Prancis itu mengaku sangat beruntung karena pernah merasakan bagaimana kerasnya gaya kepelatihan Simeone. Griezmann merasa tanpa Simeone, mungkin dirinya takkan bisa menjadi pemain di levelnya saat ini atau bisa jadi impiannya bermain di Barcelona mungkin tak terwujud.

Karena itulah, meski saat ini Griezmann sudah tak lagi menjalin kerja sama dengan Simeone di Atletico, namun ia tetap menghormati pelatih asal Argentina tersebut. Ia ingin berterima kasih karena telah membimbingnya selama lima tahun di tim rival sekota Real Madrid tersebut.

“Saya beruntung karena pernah bisa belajar dari Diego Simeone. Saya berterima kasih padanya, karena berkat dia saya bisa bermain di level yang sangat tinggi,” ungkap Griezmann, melansir dari Sportskeeda, Kamis (18/7/2019).

Antoine Griezman resmi jadi pemain Barcelona

“Saat di Atletico, tidak ada waktu beristirahat. Semua berkaitan dengan fisik dan kami bekerja keras latihan untuk taktik. Tidak ada yang boleh lengah sedikit pun,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini