Merasa Bertanggung Jawab, Bruno Matos Jenguk Deden Natshir

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 11 49 2077580 merasa-bertanggung-jawab-bruno-matos-jenguk-deden-natshir-vIQwYRjB3a.jpg Bruno Matos (kiri) saat menjenguk Deden. (Foto: Media Persija)

JAKARTA Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos, langsung menjenguk kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, yang mengalami cedera patah tulang kering. Bruno mengunjungi Deden –sapaan akrab M. Natshir– sebagai rasa tanggung jawab setelah dirinya berbenturan dengan mantan penjaga gawang Timnas Indonesia U-23 itu di laga Persija vs Persib.

Nasib apes menerpa Deden di laga Persija vs Persib yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 10 Juli 2019 sore WIB. Ketika pertandingan memasuki menit 30, Deden terlibat perebutan bola dengan Bruno

Deden Natshir cedera nih

(Deden Natshir terkapar setelah alami cedera patah tulang kering)

Sayangnya, benturan keras mengakibatkan Deden harus meninggalkan lapangan lebih cepat. Deden pun langsung dibawa ke rumah sakit yang berada di Tangerang untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Kabarnya akibat cedera tersebut, Deden harus absen selama empat bulan dan kemungkinan besar takkan lagi membela Persib di Liga 1 2019.

BACA JUGA: Pelatih Persija Kritisi Sikap Novri Setiawan di Laga Persija vs Persib

“Ya saya bersama coach Toyo (Antonio) dan Pak Ardhi menjenguk Natshir di Rumah Sakit. Saya harap dia cepat sembuh dan Tuhan selalu memberkati dia dan keluarganya,”ujar Bruno,” mengutip dari laman resmi Persija, Kamis (11/7/2019).

Setelah Deden keluar, pelatih Persib Robert Rene Alberts memasukkan I Made Wirawan untuk mengawal gawang Persib. Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia itu sebenarnya tampil apik, hanya saja gawangnya dibobol penyerang Persija, Marko Simic, di menit ke-75.

Persija Jakarta Rela Berbagi Poin dengan Persib Bandung

(Simic usai bobol gawang Persib. Foto: Arif Julianto/Okezone)

Beruntung bagi Persib, mereka terhindar dari kekalahan setelah Artur Gevorkyan mencetak gol penyama kedudukan bagi tim tamu di menit 90+1. Setidaknya, gol dari Artur menyelamatkan Persib dari rentetan kekalahan, yang mana sebelumnya mereka berturut-turut tumbang 1-2 dari Bhayangkara FC dan 0-4 saat bertemu Persebaya Surabaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini