nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulisic Bisa Jadi Penerus Hazard di Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 11:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 11 45 2077466

LONDON – Penggawa Chelsea, Cristian Pulisic, disebut-sebut punya potensi cukup besar untuk menggantikan sosok Eden Hazard yang memutuskan hengkang ke Real Madrid di musim panas ini. Hal itu disampaikan langsung oleh eks penggawa Timnas Amerika Serikat, Jonathan Spector.

Saat ini, Spector mengakui kalau Pulicis memang belum berada di level Hazard. Kendati begitu, di usianya yang masih terbilang muda, Hector meyakini Pulisic bisa menjadi sosok penting di Chelsea suatu saat nanti.

Baca juga: Christian Pulisic Ungkap Posisi Bermain Favoritnya

Pulisic berpotensi gantikan Hazard di Chelsea

Pulisic sendiri resmi menjadi milik Chelsea pada musim dingin lalu seharga £58 juta atau sekira 920 miliar rupiah. Akan tetapi, sang pemain menghabiskan sisa musim bersama Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman.

"Saya pikir dia belum sejajar dengan Hazard, dan fakta itu tidaklah memalukan. Tetapi Pulisic punya potensi tersebut andai terus berkembang dan meningkatkan kualitas. Kepergian Hazard membuka kesempatan pada Pulisic karena dia butuh menit bermain. Berkostum Chelsea pada usia 20 adalah pencapaian bagus. Semoga saja dia mendapat kesempatan untuk membuktikan kualitas,” ujar Spector, melansir dari laman AmericanGambler, Kamis (11/7/2019).

"Di usia 20 Pulisic sudah punya kemampuan bagus. Sangat berbakat. Dia punya sentuhan pertama yang apik dan gemar melewati lawan. Dari yang saya lihat, Pulisic punya modal bagus. Ketika tim berada di bawah tekanan, Anda dapat memberinya bola di sisi sayap atau tengah, dan dia bisa melepaskan diri dari hadangan lawan,” tambahnya.

Pulisic berpotensi gantikan Hazard di Chelsea

"Sangat mirip dengan Hazard, tetapi belum sejajar. Saya enggan melakukan perbandingan itu karena Pulisic baru berusia 20. Jika perkembangannya berlanjut, dia bisa menjadi pemain terbaik yang pernah diciptakan Amerika,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini