nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Setim dengan Ronaldo di Juventus, Buffon: Luar Biasa!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 05 47 2074861 bakal-setim-dengan-ronaldo-di-juventus-buffon-luar-biasa-Cpq7hw4oiz.jpg Gianluigi Buffon akan bermain dalam satu tim dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Getty Images)

MILAN – Rekrutan anyar Juventus, Gianluigi Buffon, akhirnya bisa merasakan berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Italia itu merasa terhormat dapat menjadi rekan setim CR7 setelah berkali-kali menjadi musuh.

Cristiano Ronaldo seakan menjadi mimpi buruk Gianluigi Buffon ketika masing-masing masih membela Real Madrid dan Juventus. Pemain asal Portugal itu menyarangkan dua gol ke gawang Buffon pada Final Liga Champions 2016-2017 yang sekaligus mengakhiri mimpi mengangkat trofi.

Cristiano Ronaldo akan menjadi rekan setim Gianluigi Buffon

Baca juga: Gianluigi Buffon Bakal Pakai Nomor 77 di Juventus

Kini, kedua sosok tersebut akan berada di bawah naungan tim yang sama, yakni Juventus. Sebab, Gianluigi Buffon baru saja menandatangani kontrak selama satu tahun bersama bekas klubnya itu. Kiper berusia 41 tahun tersebut lantas mengungkapkan perasaannya bisa berada satu tim dengan Ronaldo.

“Sangat hebat dapat bermain dalam tim yang sama dengan Cristiano Ronaldo,” tutur Gianluigi Buffon saat membuka toko resmi Juventus di Milan, melansir dari Football Italia, Jumat (5/7/2019).

“Saya berkesempatan main bareng dengan pemain juara seperti Neymar dan (Kylian) Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) musim lalu, dan terima kasih kepada Juve, sekarang dengan Ronaldo. Ini adalah hadiah yang luar biasa,” imbuh kiper kelahiran Carrara tersebut.

Gianluigi Buffon memilih nomor 77 di Juventus (Foto: Juventus)

Salah satu alasan Gianluigi Buffon untuk kembali berkostum Juventus adalah menuntaskan impian meraih Liga Champions. Secara kebetulan, alasan yang sama dipakai Si Nyonya Tua untuk merekrut Cristiano Ronaldo yang sudah memenangi lima gelar Liga Champions, yang ironisnya lebih banyak dari total trofi Juventus di kompetisi tersebut.

1
2

Berita Terkait

Liga Italia 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini