Bonucci Puas dengan Kemenangan Italia atas Bosnia-Herzegovina

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 12 51 2065766 bonucci-puas-dengan-kemenangan-italia-atas-bosnia-herzegovina-640STvvy2O.jpg Laga Timnas Italia vs Bosnia-Herzegovina. (Foto: Twitter @Azzurri)

TURIN – Hasil manis diraih Tim Nasional (Timnas) Italia kala bersua Bosnia-Herzegovina di matchday keempat Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci, pun menyambut gembira kemenangan timnya atas Bosnia-Herzegovina. Sebab, kemenangan ini semakin menjaga peluang Italia untuk mentas di ajang Piala Eropa 2020.

Italia berhasil menaklukkan Bosnia-Herzegovina 2-1 kala berjumpa di Allianz Stadium, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB. Tetapi, kemenangan ini diraih Gli Azzurri –julukan Timnas Italia– dengan susah payah. Sebab, di awal laga, mereka harus tertinggal lebih dahulu dari Bosnia-Herzegovina.

BACA JUGA: Verratti Beberkan Kunci Sukses Italia Tundukkan Bosnia-Herzegovina

Bosnia-Herzegovina berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Edin Dzeko pada menit ke-32. Skor 1-0 untuk keunggulan Bosnia-Herzegovina pun bertahan hingga akhir babak pertama. Tetapi, di babak kedua, Italia berhasil bangkit dan bisa membalikkan keadaan menjadi berbalik unggul lewat dua gol yang dicetak Lorenzo Insigne (49’) dan Marco Verratti (86’).

Timnas Italia vs Bosnia-Herzegovina

Kondisi ini tentu saja disambut bahagia oleh Bonucci. Sebab, timnya berhasil keluar dari penderitaan yang sempat membelenggu mereka di awal pertandingan. Tetapi, berkat kerja keras para pemain, semuanya bisa teratasi dengan baik.

"Kami sedikit menderita, tetapi kami berkembang sebagai tim selangkah demi selangkah. Terkadang, lebih baik memenangkan pertandingan dengan cara ini daripada setelah tampil dominan,” ujar Bonucci, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (12/6/2019).

Timnas Italia vs Bosnia-Herzegovina

Italia sendiri bakal kembali melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 pada 5 September 2019 malam WIB. Di matchday kelima Grup J, tim asuhan Roberto Mancini bakal bersua dengan Armenia di Vazgen Sargsyananvan Hanrapetakan Marzadasht.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini