nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meunier: Kemenangan Man United atas PSG Adalah Lelucon Terbesar

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 17:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 05 261 2063930 meunier-kemenangan-man-united-atas-psg-adalah-lelucon-terbesar-wopF86oYc1.jpg Thomas Meunier menyebut kemenangan Man United atas PSG adalah lelucon terbesar di sejarah sepakbola (Foto: UEFA)

BRUSSELS – Fullback Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, masih kesal dengan tersingkirnya Le Parisien dari tatar Liga Champions 2018-2019. Ia menyebut kekalahan 1-3 dari Manchester United di babak 16 besar pada Maret lalu adalah sebuah lelucon terbesar di sepanjang sejarah sepakbola.

Man United seakan melawan kemustahilan saat mempermalukan PSG 3-1 di Parc des Princess pada 7 Maret 2019 dini hari WIB. Dua gol Romelu Lukaku plus satu penalti dari Marcus Rashford sukses membawa Setan Merah lolos ke babak selanjutnya berkat keunggulan gol tandang.

Paris Saint-Germain vs Man United (Foto: UEFA)

(Baca juga: Barcelona Jadikan Coutinho Alat untuk Pulangkan Neymar)

Thomas Meunier mengatakan, Man United tidak seharusnya menang karena mereka tidak punya banyak peluang. Hasil tersebut bahkan disebutnya lebih buruk dan memalukan ketimbang kekalahan telak 1-6 dari Barcelona pada 2017.

“Itu adalah lelucon terbesar di dunia sepakbola. Saya berani bertaruh 1 juta Euro kami tidak akan kalah,” ujar Thomas Meunier, melansir dari ESPN, Rabu (5/6/2019).

“Mereka bahkan tidak mempunyai peluang sama sekali, tetapi berhasil mencetak tiga gol. Kekalahan itu jauh lebih mengejutkan ketimbang melawan Barcelona,” imbuh pemain berusia 27 tahun tersebut.

Thomas Meunier

Lucunya, Thomas Meunier kini santer dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah dikabarkan mengincar mantan pemain Club Brugge tersebut sebagai pesaing Diogo Dalot di sisi kanan pertahanan. Namun, Man United harus bersaing dengan Arsenal yang juga tengah mengincar Thomas Meunier.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini