nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luka saat Hadapi Madrid Jadi Motivasi Salah Menangi Liga Champions

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2019 01:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 03 261 2063463 luka-saat-hadapi-madrid-jadi-motivasi-salah-menangi-liga-champions-aZkzBwSLUN.jpg Winger Liverpool, Mohamed Salah (Foto: UEFA)

LIVERPOOL – Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengaku sangat puas bisa mengantarkan timnya tersebut menjadi juara Liga Champions 2018-2019. Salah tidak memungkiri kalau faktor utama yang membuatnya sangat termotivasi untuk memenangi final Liga Champions kali ini adalah guna membayar kegagalan tahun lalu.

Pada gelaran Liga Champions 2017-2018, Liverpool tampil di final Liga Champions untuk berhadapan dengan Real Madrid. Sayangnya, dalam pertandingan tersebut Salah hanya bisa tampil 30 menit lantaran dirinya mengalami cedera setelah dilanggar oleh kapten Madrid, Sergio Ramos. Liverpool pun kemudian tumbang 1-3 dari Madrid.

(Baca juga: Mourinho Percaya Liverpool Akan Ikuti Jejak Real Madrid)

Sergio Ramos vs Mo Salah

Diakui oleh Salah kalau sebelum laga final melawan Tottenham Hotspur, ia sempat melihat foto dari pertandingan kontra Madrid musim lalu. Hal itu pun membuat Salah bersemangat dan terpacu untuk bisa meraih gelar juara kali ini.

“Saya melihat foto dari tahun lalu sebelum pertandingan. Saya tidak melihat fotonya untuk waktu yang lama. Anda bisa merasakan apa yang bisa mengalahkan Anda jadi saya hanya melihatnya sekali dan berkata, 'OK - ayo pergi,'” beber Salah, menyadur dari Daily Star, Selasa (4/6/2019).

“Saya mempersiapkan diri sebelum pertandingan. Saya sangat kecewa karena cedera (di final tahun lalu) dan keluar setelah 30 menit dan kami kalah. Jadi itu sesuatu yang memotivasi saya untuk memenangkan yang satu ini,” lanjutnya.

Liverpool

“Tahun lalu adalah salah satu momen terburuk dalam hidup saya, dan ya saya pikir ini adalah salah satu yang terbaik. Kami sangat kecewa dan kecewa setelah final, dan sekarang di sini kami kembali dan memenangkan trofi. Keenam kalinya bagi Liverpool, ini adalah sesuatu yang hebat,” tukas winger asal Mesir itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini