nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Madrid Kecewa Barcelona Dipermalukan Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 16:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 28 261 2061383 presiden-madrid-kecewa-barcelona-dipermalukan-liverpool-CTEoqJHTue.jpg Laga Liverpool vs Barcelona. (Foto: Twitter Barcelona)

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengomentari kekalahan telak yang diterima rivalnya, Barcelona, dari Liverpool di leg II semifinal Liga Champions 2018-2019. Meski Madrid berstatus sebagai rival Barcelona di Spanyol, Perez mengaku turut kecewa mengetahui hasil minor tersebut.

Barcelona memang harus menahan pilu kala berjumpa Liverpool di semifinal Liga Champions musim ini. Sempat unggul setelah menang 3-0 di laga leg I, Barcelona akhirnya harus tersingkir dari ajang tersebut karena kalah 0-4 dari Liverpool pada laga leg II yang berlangsung di Anfield Stadium.

BACA JUGA: Andai Menang di Anfield, Pique Yakin Barcelona Raih Treble Musim Ini

Tentu saja, tak banyak pihak yang menduga kekalahan ini bisa diterima Barcelona. Sebab, tim asuhan Ernesto Valverde itu telah memegang peluang besar setelah tampil perkasa di laga leg I yang berlangsung di Camp Nou. Hal tersebut pun turut dirasakan oleh Perez.

Laga Liverpool vs Barcelona

Meski begitu, Perez tak menampik kegagalan Barcelona telah turut membantu Madrid menghindari pandangan yang begitu buruk dari publik. Sebab, Barcelona juga gagal mengakhiri musim 2018-2019 dengan begitu mulus.

Tim asuhan Ernesto Valverde itu hanya mampu memenangkan gelar juara di Liga Inggris. Selain di Liga Champions, Barcelona juga gagal menyabet gelar juara di ajang Copa del Rey 2018-2019 setelah takluk 1-2 dari Valencia di partai final.

Laga Liverpool vs Barcelona

Meski sedikit menerima keuntungan, Perez mengaku tetap tak bisa bersenang-senang di atas penderitaan Barcelona. Ia pun turut menyampaikan simpatinya kepada Barcelona dan sang presiden, Maria Josep Bartomeu.

"Saya tidak senang dengan hasil yang didapat Barcelona kala berhadapan dengan Liverpool (di Liga Champions), meski itu memberi nilai lebih kepada kami atas apa yang telah kami lakukan musim ini. Saya bersimpati dengan Bartomeu yang tidak beruntung. Saya tidak bisa bersukacita dalam kemalangan orang lain,” ujar Perez, sebagaimana dikutip dari Marca, Selasa (28/5/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini