nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal kepada Milner, Ini Kata yang Diucapkan Messi

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 12:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 27 261 2060810 kesal-kepada-milner-ini-kata-yang-diucapkan-messi-83ziTm0i4B.jpg Milner dan Messi saat beradu argumen. (Foto: Sportbible)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, James Milner, sempat mendapat hinaan dari megabintang Barcelona, Lionel Messi. Momen itu terjadi ketika Barcelona menjamu Liverpool di leg I semifinal Liga Champions 2018-2019, Kamis 2 Mei 2019 dini hari WIB.

Dalam pengakuan Milner, dirinya sempat disebut “keledai” oleh Messi. Momen itu terjadi di jeda babak pertama laga tersebut. Di babak pertama, Milner sempat berkali-kali beradu badan dengan Messi.

James Milner

Hasilnya di salah satu momen, Messi terjatuh. Saat itu, Milner langsung menanyakan kondisi Messi, namun tidak digubris pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut. Pada akhirnya di jeda babak pertama saat Milner memasuki terowongan Estadio Camp Nou, ia dihampiri Messi.

BACA JUGA: Kenang Comeback Liverpool, Messi: Itu Salah Pemain Barcelona

Saat itu, Messi menyebut kata “burro” yang dalam bahasa Spanyol berarti keledai. Kata keledai dalam istilah sepakbola di Spanyol berarti pemain brutal yang sering mencederai pemain lawan. Karena itu, Messi pun menyematkan kata tersebut kepada Milner.

Apes bagi Messi, ternyata Milner paham bahasa Spanyol. Untungnya, Milner sama sekali tidak mengambil hati pernyataan Messi. Sebab, Milner mengaku kagum dengan Messi, baik secara personal maupun kualitas olah bola.

James Milner

“Messi tidak bahagia. Ia memberi saya banyak kalimat dalam bahasa Spanyol saat menyusuri terowongan stadion di paruh pertandingan. Ia memanggil saya burro saat itu. Burro berarti keledai dan dalam istilah sepakbola Spanyol berarti berkeliling menendang orang,” kata Milner mengutip dari Sportbible, Senin (27//52019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini