nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dybala Jelaskan Perbedaan Bermain dengan Ronaldo dan Messi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 16:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 25 51 2060326 dybala-jelaskan-perbedaan-bermain-dengan-ronaldo-dan-messi-zyRSorLqzy.jpg Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo (Foto: Facebook Juventus)

TURIN – Striker Juventus, Paulo Dybala, mengaku senang bisa merasakan pengalaman luar biasa ketika bermain bersama satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Juventus dan Lionel Messi di Timnas Argentina. Ia sendiri tak bisa menjelaskannya secara kata-kata karena Dybala memiliki kekaguman terhadap kedua pemain fenomenal tersebut.

Dybala sendiri lebih banyak menghabiskan waktu bersama Ronaldo yang merupakan rekan satu timnya di klub. Baginya menjadi rekanan Ronaldo di lapangan hijau adalah pengalaman luar biasa yang tak bisa digantikan dalam bentuk apa pun.

Dybala dan Ronaldo

Hal itu pun belum cukup ketika ia merapat ke Timnas Argentina, ia juga mencicipi menjadi rekan satu tim dengan Messi. Ia mengatakan sama halnya menjadi rekan Ronaldo, satu tim dengan Messi adalah pengalaman yang juga tak terlupakan.

Baca juga Sah Raih Sepatu Emas Eropa Keenam Kalinya, Messi Sempat Lupa

“Bermain dengan Ronaldo? Ini pengalaman yang luar biasa, saya senang bermain dengan dua pemain fenomenal terpenting dalam sejarah sepakbola (Ronaldo di Juventus dan Messi di Timnas Argentina). Kadang-kadang sulit menemukan kata-kata untuk menjelaskannya,” ungkap Dybala, mengutip dari Calciomercato, Sabtu (25/5/2019).

Dybala dan Messi

Ronaldo dan Messi sendiri adalah dua pesepakbola hebat yang hadir dalam beberapa tahun terakhir. Dybala tentu merasa beruntung karena ia mendapat pengalaman dengan bisa berada satu tim dengan kedua pemain di waktu yang berbeda.

Setelah satu musim menjalani rekan satu tim dengan Ronaldo, Dybala akan segera melakoni laga satu tim dengan Messi di Timnas Argentina. Dybala dan Messi akan bertarung di ajang Copa America pada pertengahan tahun ini.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini