nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chamberlain Berharap Bisa Ikut Ambil Bagian di Final Liga Champions

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 06:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 24 261 2059738 chamberlain-berharap-bisa-ikut-ambil-bagian-di-final-liga-champions-MOcTAaYiu6.jpg Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain. (Foto: Media Liverpool)

LIVERPOOL – Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, berharap dapat membantu timnya di final Liga Champions 2018-2019 mendatang. Ia ingin mengambil bagian dalam usaha Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur di partai terakhir ajang antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

Chamberlain tak ingin kejadian musim lalu terulang kembali, tepatnya saat Liverpool dikalahkan 1-3 oleh Real Madrid di final Liga Champions 2017-2018. Kala itu Chamberlain tak bisa membantu The Reds –julukan Liverpool– karena sedang dilanda cedera. Jadi ia hanya bisa melihat para rekan setimnya berjuang dari jauh saja.

Baca Juga: Klopp Girang Firmino Mulai Ikut Latihan Bersama Liverpool

Chamberlain

Akan tetapi, kini Chamberlain ingin mengambil bagian di final Liga Champions 2018-2019. Chamberlain sangat ingin membantu Liverpool agar bisa menjadi jawara di kompetisi tersebut. Jadi ia sangat berharap dapat dimainkan oleh sang pelatih, yakni Jurgen Klopp di laga melawan Tottenham nanti. Ia tak peduli meski harus mengawalinya dari bangku cadangan, yang penting dirinya memiliki kesempatan memberikan terbaik di lapangan.

“Apabila saya bisa ikut terlibat (di final melawan Tottenham), maka itu akan menjadi hal yang luar biasa. Namun, hanya dengan berada di lapangan nanti dan bugas secara fisik sudah menjadi hal yang sangat baik untuk saya,” kata Chamberlain, dilansir dari Daily Mail, Jumat (24/5/2019).

Chamberlain

“Saya senang dapat kembali (ke laga final Liga Champions). Mimpi ini menjadi kenyataan yang tak dapat tampil di Madrid seperti saya. Akan tetapi, semua ini bukanlah tentang saya seorang, hal ini mengenai semua orang yang tampil di lapangan harus melakukan tugasnya untuk klub ini,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini