nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Girang Firmino Mulai Ikut Latihan Bersama Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 05:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 24 261 2059737 klopp-girang-firmino-mulai-ikut-latihan-bersama-liverpool-8Vv5i1IJgl.jpg Pemain Liverpool, Roberto Firmino. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Penyerang andalan Liverpool, Roberto Firmino, dikabarkan sudah mulai ikut dalam sesi latihan bersama tim utama. Kembalinya Firmino di dalam sesi latihan tentu menjadi suatu kabar yang sangat baik untuk Liverpool, terutama sang pelatih, yakni Jurgen Klopp. Pasalnya hal itu menandakan pemain asal Brasil tersebut sudah mulai fit dan siap dimainkan di final Liga Champions 2018-2019.

Liverpool yang bakal menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2018-2019 pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB nanti, tentu membutukan skuad terbaiknya. Andai kata Firmino benar-benar fit, maka lini depan Liverpool akan kembali tajam seperti biasanya.

Baca Juga: Jelang Final Liga Champions Musim Ini, Liverpool Dapatkan Kabar Baik

Liverpool

Klopp sendiri mengaku sangat senang. Meski Firmino masih belum tampil di semua sesi latihan Liverpool, namun dengan kembalinya pemain andalannya itu sudah menjadi hal yang sangat baik untuk Klopp. Kini, pelatih asal Jerman itu hanya berharap semuanya berjalan lancar dan Firmino dapat pulih kembali.

“(Latihannya Firmino) tidak terlalu lama, tapi kami masih perlu untuk tetap berhati-hati dan memastikan tidak ada hal buruk yang terjadi. Hari ini dia mengikuti hampir 70% dari sesi latihan. Besok mungkin dia akan tampil sepenuhnya di sesi latihan, kita tunggu saja dan berharap segalanya berjalan dengan baik,” ungkap Klopp, dilansir dari Daily Mail, Jumat (24/5/2019).

Liverpool

Hadirnya Firmino tentu akan membuat Klopp sedikit lebih tenang. Pasalnya Tottenham adalah lawan yang tidak mudah. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu memiliki para pemain bertahan yang hebat yang dipimpin oleh Hugo Lloris yang berada di bawah mistar gawang.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini