nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Bruyne Tak Menyesal Man City Gagal Juara di Liga Champions

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 19:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 21 261 2058499 de-bruyne-tak-menyesal-man-city-gagal-juara-di-liga-champions-VvkPF7EJdh.jpg Kevin De Bruyne. (Foto: Twitter Man City)

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, tak menyesal timnya gagal merengkuh gelar juara di ajang Liga Champions 2018-2019. Baginya, musim Man City tetap berakhir sempurna karena dapat merengkuh tiga gelar juara di ajang domestik musim ini.

Man City tampil fantastis pada musim ini dengan meraih tiga gelar juara di ajang domestik, yakni Piala Liga Inggris, Liga Inggris, dan Piala FA. Sayangnya, Man City tak bisa melengkapi kesuksesannya tersebut dengan trofi Liga Champions karena tersingkir di babak perempatfinal. Man City kala secara dramatis dari Tottenham Hotspur.

Kevin De Bruyne

Kondisi tersebut pun membuat munculnya cibiran dari publik yang menyebut kesuksesan Man City tak sepenuhnya sempurna pada musim ini. Tetapi, De Bruyne memiliki pandangan yang berbeda. Ia merasa Man City tetap luar biasa karena tak semua tim bisa melakukan hal yang sama dengan mereka.

BACA JUGA: De Bruyne Bangga Bisa Antarkan Man City Raih Treble Winner Musim Ini

"Tidak, saya tidak menyesal sama sekali. Saya pikir jika setiap tim bisa melakukan hal serupa dengan kami, mereka akan mudah melakukan ini. Anda tidak harus berpikir keras bagaimana cara dan apa yang harus dilakukan untuk mendapatkannya," ujar De Bruyne, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (21/5/2019).

Manchester City

"Kami tersingkir di Liga Champions. Anda mengangkat dagu dan bisa melangkah lebih jauh. Setelah kegagalan itu, kami pun langsung bereaksi. Dengan cara memenangkan gelar Piala FA. Musim ini, kami dapat merenungkan bahwa kami memenangkan tiga gelar dan mencapai perempatfinal Liga Champions. Ini menjadi prestasi luar biasa," tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini