nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perlakuan Berbeda Didapatkan Navas dan Bale di Laga Terakhir Bareng Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 13:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 20 46 2057920 perlakuan-berbeda-didapatkan-navas-dan-bale-di-laga-terakhir-bareng-madrid-fSJzEXYzn2.jpg Bale langsung menuju ruang ganti Madrid kelar laga kontra Betis. (Foto: Sportbible)

MADRID – Laga Real Madrid vs Betis yang merupakan pertandingan pamungkas Liga Spanyol 2018-2019, digadang-gadang sebagai laga terakhir Keylor Navas dan Gareth Bale di Santiago Bernabeu. Sebab pada musim depan, baik Navas dan Bale disinyalir akan berkarier di klub lain.

Navas sudah mendapat lampu hijau dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane, untuk mencari klub lain pada musim panas 2019. Sebab, Zizou –sapaan akrab Zidane– memastikan posisi penjaga gawang utama Madrid musim depan akan dipercayakan kepada Thibaut Courtois.

Keylor Navas

Karena tahu laga melawan Betis merupakan pertandingan terakhir Navas di Bernabeu, Zidane pun memercayakan pos penjaga gawang kepada kiper asal Kosta Rika tersebut.

Meski pada akhirnya Madrid takluk 0-2, Navas tetap mendapat penghormatan dari seantero publik Santiago Bernabeu. Kelar pertandingan, puluhan ribu fans Madrid memberikan standing ovation kepada eks kiper Levante tersebut.

BACA JUGA: 5 Fakta Miris yang Dialami Madrid Setelah Ditinggalkan Cristiano Ronaldo

Sayangnya, perlakuan serupa tidal dialami Bale. The Welsh Wizard –julukan Bale– sama sekali tidak diturunkan Zidane di laga kontra Betis. Kelar pertandingan, Bale tidak memberikan penghormatan kepada suporter Madrid dan langsung ngacir ke ruang ganti.

Gareth Bale

Padahal, jika Bale mau bergabung bersama rekan-rekannya ke tengah lapangan setelah pertandingan, winger 29 tahun itu dipastikan mendapat sambutan meriah dari fans Madrid. Sebab, Bale beberapa kali menjadi penentu kemenangan Madrid di beberapa partai puncak yang dijalani Los Blancos.

Beberapa di antaranya final Copa del Rey 2013-2014 dan Liga Champions 2017-2018. Bahkan di final Liga Champions 2017-2018, Bale mencetak gol lewat tendangan salto. Karena itu, menarik menanti ke manakah Navas dan Bale akan berlabuh pada musim panas 2019.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini