nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Valencia di Final Copa del Rey, Barcelona Tanpa Coutinho dan Dembele

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 06:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 20 46 2057760 hadapi-valencia-di-final-copa-del-rey-barcelona-tanpa-coutinho-dan-dembele-x7KvnSS7mr.jpg Coutinho dan Dembele. (Foto: ESPN)

BARCELONA – Meski gelaran Liga Spanyol 2018-2019 telah berakhir, namun Barcelona masih akan menghadapi satu laga penting lagi untuk menutup musim ini dengan manis. Satu laga yang dimaksud adalah final Copa del Rey 2018-2019, yang mana Barcelona akan berhadapan dengan Valencia, pada Minggu 26 Mei 2019 dini hari WIB.

Tentu menghadapi Valencia di laga final kompetisi tersebut, Barcelona berharap dapat menurunkan skuad terbaiknya. Akan tetapi, tampaknya hal itu takkan terjadi. Pasalnya menurut pemaparan sang pelatih, Ernesto Valverde, Barcelona bisa tak memainkan dua pemain sayap kiri pentingnya di laga tersebut.

Baca Juga: Jelang Final Copa del Rey, Sergi Roberto: Barcelona Bidik Gelar Kedua Musim Ini

Philippe Coutinho

Dua pemain sayap kiri yang dimaksud adalah Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Kedua winger kiri itu dikabarkan masih berkutat dengan cedera. Coutinho mengalami cedera hamstring saat mengalahkan Getafe pada 12 Mei 2019 kemarin. Sementara Dembele mengalami permasalahan semenjak awal Mei ini.

“Kami mengalami beberapa masalah di beberapa posisi dan kami perlu melihat apakah kami bisa membuat para pemain tersebut kembali bisa dimainkan atau tidak. Untuk Coutinho, saya tidak tahu. Dembele pun juga begitu,” kata Valverde, mengutip dari Sportskeeda, Senin (19/5/2019).

Ousmane Dembele

Kehilangan dua pemain sayap kiri tentu menjadi permasalahan untuk Valverde. Pasalnya ia tentu membutuhkan salah satu di antara kedua pemain tersebut untuk dimainkan di laga final nanti.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini