nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Treble Winners, Guardiola: Musim Depan Man City Harus Lebih Baik

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 05:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 19 45 2057494 usai-treble-winners-guardiola-musim-depan-man-city-harus-lebih-baik-kuues1h0OZ.jpg Skuad Man City. (Foto: Twitter Optajoe)

LONDON Manchester City baru saja menjuarai Piala FA 2018-2019 usai mengalahkan Watford di final pada Sabtu 18 Mei 2019 malam WIB kemarin. Dengan kemenangan 6-0 atas Watford tersebut, maka Man City resmi meraih treble winners gelar domestik di musim ini.

Sebelum Piala FA, The Citizens –julukan Man City– sudah terlebih dahulu memastikan gelar juara Piala Liga Inggris dan Liga Inggris. Dengan menggondol ketiga piala kompetisi domestik itu, maka Man City menjadi satu-satunya klub sepakbola pria yang berhasil melakukan hal tersebut di Inggris.

Baca Juga: Man City Raih Treble Winners, Guardiola: Musim Ini Luar Biasa

Manchester City

Semua apa yang dilakukan Man City jelas sangat luar biasa di musim ini. Namun, pelatih Man City, Josep Guardiola, berharap anak didiknya tak cepat berpuas diri. Ia bahkan meminta Sergio Aguero dan kawan-kawan harus terus berkembang dan lebih baik di musim depan. Apalagi, gelar Liga Champions yang menjadi target Man City dalam beberapa musim terakhir selalu gagal terwujud karena mereka selalu kalah di babak penyisihan.

“Yah kami harus melakukannya (ketika ditanyakan apakah musim depan Man City akan terus berkembang?). Anda selalu bisa melakukan peningkatan. Tidak mungkin kami terus diam di tempat,” ucap Guardiola, mengutip dari Sportskeeda, Minggu (16/5/2019).

Manchester City

“Itu adalah hal yang bagus (meraih treble). Itu belum pernah dilakukan sebelumnya di kompetisi negara ini, ini menjadi yang pertama kalinya. Tapi bila satu tim bisa melakukan hal tersebut, maka klub lain juga sangat bisa. Namun, sekali lagi setidaknya kami adalah yang pertama,” pungkas mantan pelatih Barcelona.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini