nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Casillas Beri Penjelasan soal Kabar Pensiun

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 03:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 18 51 2057223 casillas-beri-penjelasan-soal-kabar-pensiun-u7zVYhOBfo.jpg Iker Casillas (Foto: Reuters)

PORTO – Kiper FC Porto, Iker Casillas, memberi penjelasan terkait kabar yang beredar mengenai dirinya akan pensiun. Melalui akun sosial medianya, Casillas meminta kepada para penggemarnya untuk tetap tenang menanggapi kabar berita tersebut.

Pemain berpaspor Spanyol itu mengatakan belum bisa berbiacara jauh mengenai pensiun dirinya sebagai pesepakbola. Ia sendiri mengatakan akan memberi kabar kepada para penggemarnya bila nanti ia memutuskan pensiun.

Iker Casillas (Foto: AFP)

“Mundur, akan ada hari di mana saya harus pensiun. Izinkan saya mengumumkan berita ini ketika saat itu tiba. Untuk saat ini, harus tetap tenang,” ungkap Casillas, seperti dilansir dalam cuitannya di Twitter, Sabtu (18/5/2019).

Baca juga Simeone Sampaikan Salam Terima Kasih kepada Griezmann

Selain itu, Casillas juga memberi tahu kepada para penggemar bahwa ia kini sedang melakukan evaluasi mengenai kondisinya setelah mengalami serangan jantung. Ia menyatakan kondisinya pun saat ini dalam keadaan sangat baik.

“Kemarin saya melakukan review dengan Dr.Felipe Macedo. Semuanya sangat baik. Nah, itu berita bagus yang ingin saya bagi dengan semua orang,” tambah pemain berusia 37 tahun tersebut.

Iker Casillas (Foto: AFP)

Sebelumnya isu beredar jika Casilass memutuskan pensiun akibat serangan jantung yang ia alami. El Mundo pun mengatakan kiper veteran itu akan seger mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepakbola dalam waktu dekat.

Porto sendiri telah mengonfirmasi bahwa mereka ingin memiliki masa depan jangka panjang bersama Casillas. Tawaran itu pun ada, tetapi rincian mengenai kontrak tersebut belum diungkapkan.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini