nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persipura Targetkan Poin Penuh dari Markas Persib Bandung

Edy Siswanto, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 19:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 49 2057109 persipura-targetkan-poin-penuh-dari-markas-persib-bandung-WTRAQ5uLgA.jpeg Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts; Supardi Nasir; Gelandang Persipura, Oh In-kyun; dan Pelatih Luciano Leandro (Foto: Edy Siswanto/Okezone)

BANDUNG - Persipura Jayapura sudah siap mengarungi Liga 1 2019. Tim Mutiara Hitam berani menargetkan untuk mencuri poin pada laga perdana, yakni tandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, guna menghadapi Persib, Sabtu 28 Mei 2019 pukul 20.30 WIB. 

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, berharap timnya dapat meraih hasil maksimal, yakni tiga poin, pada laga tersebut. Meski Persib Bandung merupakan tim besar, Boaz Salossa dan kawan-kawan tidak boleh gentar. 

"Bandung tim besar, namun Persipura juga tim besar, jadi kami Persipura tetap optimis, dan mudah-mudahan dapat hasil maksimal besok di pertandingan," kata Luciano Leandro dalam sesi jumpa pers, Jumat (17/5/2019).

Pelatih Persipura Luciano Leandro dan Oh In-kyun (Foto: Edy Siswanto/Okezone)

(Baca juga: Hasil Pertandingan Liga 1 2019, Kamis 16 Mei)

"Saya yakin sekali dengan pemain yang kita punya, saya sudah tahu semua kualitas pemain Persipura. Saya yakin semua pemain bisa masuk lapangan, dan semoga hasilnya bagus besok," imbuh pelatih berkebangsaan Brasil tersebut. 

Persipura Jayapura vs Persib Bandung di Liga 1 2018

Media Officer Persipura, Eveerth Joumilena, tak lupa meminta dukungan kepada segenap warga Jayapura dan Persipura Mania agar bisa meraih tiga angka, tidak hanya di laga ini, tetapi juga pada semua pertandingan di Liga 1 2019.

"Kami sampaikan kepada semua warga Papua dan Persipura Mania untuk doa dan dukungan akan laga perdana ini. Semoga Persipura mendapatkan kemenangan dari tiap pertandingan," ucap Eveerth.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini