nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Griezmann: Pogba Punya Peluang Raih Trofi Ballon dOr

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 51 2056616 griezmann-pogba-punya-peluang-raih-trofi-ballon-dor-lGkUKyEOyp.jpg Paul Pogba. (Foto: Twitter Paul Pogba)

MADRID – Pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melontarkan pujian kepada rekan sekompatriotnya, Paul Pogba. Menurutnya, Pogba adalah pemain yang begitu hebat. Saking hebatnya, Pogba dinilai memiliki peluang besar untuk merengkuh trofi Ballon dOr suatu hari nanti.

Pernyataan ini diutarakan Griezmann kala Pogba mendapat kritik keras dari berbagai pihak. Pogba dinilai tampil begitu buruk bersama Manchester United sehingga gagal membawa tim finis di empat besar musim ini dan meraih trofi.

Paul Pogba

Man United hanya mampu bertengger di posisi keenam pada klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019 dengan koleksi 66 poin. Dengan hanya finis di posisi keenam, Man United dipastikan tak bisa mentas di ajang Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Legenda Juventus Berharap Pogba Pulang Kandang

Meski dipandang buruk, Griezmann tetap menganggap Pogba sebagai pemain yang hebat. Menurutnya, Pogba pemain yang memiliki potensi dan bakat luar biasa sehingga bisa meraih kesuksesan besar di masa depan. Hanya saja, usianya yang masih muda membuat sang pemain kerap kali kesulitan untuk bisa menjaga konsistensinya. Karena itu, Griezmann tak setuju dengan kritik yang dilontarkan banyak pihak kepada Pogba.

Paul Pogba

“Dia juga orang yang perlu merasakan cinta dari semua orang. Semua orang harus ingat jika dirinya masih muda juga. Dia tidak mendapatkan penghargaan yang seharusnya ia dapatkan. Paul menurut saya bisa meraih trofi Ballon d’Or suatu saat nanti,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (16/5/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini