nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Dikritik, Pogba Dapat Pembelaan dari Griezmann

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 51 2056613 kerap-dikritik-pogba-dapat-pembelaan-dari-griezmann-u0ww92gckg.jpg Paul Pogba dan Antoine Griezmann. (Foto: AFP)

MADRID – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, terus menerima kritikan dari berbagai pihak lantaran dinilai tampil kurang apik pada musim ini. Melihat kondisi ini, rekan sekompatriot Pogba, Antoine Griezmann, pun memberi pembelaan.

Griezmann menilai media terlalu berlebihan dalam menyorot gerak-gerik Pogba hingga memberi pengaruh negatif terhadap performanya. Alhasil, kritik keras dari berbagai pihak pun kerap kali menyerang pemain berpaspor Prancis tersebut.

Paul Pogba

Kondisi serupa dapat terlihat jelas belakangan ini. Hasil minor yang diraih Man United pada musim ini telah membuat Pogba menjadi korban dari kritik keras tersebut. Banyak pihak mengkritik Pogba karena dinilai tak bisa bekerja dengan baik hingga membuat Man United hanya bertengger di posisi keenam pada klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019.

BACA JUGA: Legenda Juventus Berharap Pogba Pulang Kandang

Hal ini sangatlah disayangkan oleh Griezmann. Sebab baginya, Pogba adalah sosok pemain yang sangat hebat dan berbakat sehingga seharusnya bisa memberi kontribusi besar kepada tim. Tetapi, hal-hal negatif telah mengganggu performanya sehingga gagal tampil apik musim ini.

Paul Pogba

"Sejak awal, saya sangat akrab dengan Paul Pogba. Kami selalu bersama saat di tim nasional. Kami berbicara banyak selama musim ini, kami saling mengirim foto melalui Snapchat. Dia juga sangat berorientasi dengan keluarga. Dia juga suka tertawa dan mengatur suasana hati dengan baik,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (16/5/2019).

“Paul (Pogba) adalah pribadi yang hebat. Karena ekspos yang berlebihan di media, nilai transfernya dan cara bermainnya yang spektakuler, semua yang dia lakukan benar-benar diperhatikan. Semua sorotan tertuju kepadanya. Pers sangat menuntutnya, terkadang terlalu keras. Saya menyarankan agar dia tak terlalu memperhatikan apa yang dikatakan media tentangnya dan dia harus menundukkan kepala. Dia seorang pekerja keras, pemain luar biasa,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini