nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Jong Sudah Tak Sabar Main Bareng Messi di Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 10:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 51 2056361 de-jong-sudah-tak-sabar-main-bareng-messi-di-barcelona-cykpDqeuTe.jpg Frenkie De Jong. (Foto: Twitter Frenkie De Jong)

AMSTERDAM – Gelandang asal Belanda, Frenkie De Jong, sudah tak sabar merumput bersama tim barunya, Barcelona. Secara khusus, ia menantikan momen-momen bermain bersama megabintang Barcelona, Lionel Messi.

De Jong bakal memulai perjalanannya bersama Barcelona pada akhir musim ini. Ia sejatinya telah resmi menandatangani kontrak dengan tim raksasa asal Spanyol itu pada bursa transfer musim dingin 2019 dengan mahar sebesar 75 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun.

Frenkie De Jong

Meski kesepakatan telah tercapai beberapa bulan lalu, De Jong baru akan resmi memperkuat Barcelona pada musim 2019-2020. Pasalnya, kontrak pemain berpaspor Belanda itu baru aktif pada 1 Juli 2019. Dengan demikian, De Jong masih memperkuat Ajax hingga musim 2018-2019 berakhir.

BACA JUGA: De Jong Tegaskan Tak Menyesal Tinggalkan Ajax demi Barcelona

Kini, jelang berakhirnya musim 2018-2019, De Jong mengungkapkan perasaannya untuk bermain bersama Barcelona. Ia begitu optimis bisa membangun chemistry yang baik dengan Messi di tim berjuluk Blaugrana tersebut. Dengan begitu, hasil manis pun bisa terus diraih Barcelona di berbagai laga musim depan.

Lionel Messi

De Jong juga berjanji bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya saat bermain bersama Barcelona pada musim depan. Gelandang berusia 22 tahun itu siap memberikan banyak umpan kepada para penyerang Barcelona, khususnya Messi.

"Rasanya fantastis jika bisa cocok dengannya (Messi). Saya hanya perlu memberikan operan kepadanya sebanyak mungkin!" ujar De Jong, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (16/5/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini