nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikaitkan dengan Barcelona, Ten Hag Tegaskan Bahagia Latih Ajax

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 15 51 2056137 dikaitkan-dengan-barcelona-ten-hag-tegaskan-bahagia-latih-ajax-8wXUV1ewK5.jpg Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag. (Foto: UEFA)

AMSTERDAM – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, berhasil menarik perhatian klub-klub papan atas dunia setelah berhasil membawa tim tampil gemilang di Liga Champions 2018-2019. Salah satu klub yang dikabarkan menaruh ketertarikan lebih kepada Ten Hag ialah Barcelona.

Mendapati rumor ini, Ten Hag pun buka suara. Ia menegaskan tak memiliki rencana sedikit pun untuk bergabung ke tim lainnya karena merasa begitu bahagia melatih Ajax saat ini. Dengan begitu, rumor tersebut pun terbantahkan.

Erik Ten Hag

Ten Hag pun menegaskan dirinya tak mau ambil pusing soal rumor tersebut. Sebab baginya, hal terpenting saat ini adalah memikirkan rencana Ajax di musim depan agar hasil yang didapat bisa jauh lebih baik lagi.

BACA JUGA: 3 Calon Pelatih Pengganti Valverde di Barcelona

"Dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Chelsea, Barcelona, dan Bayern Munich adalah hal yang bagus. Tapi, saat ini saya memiliki kontrak yang masih berjalan dengan Ajax dan saya merasa senang berada di sini. Kami bekerja untuk masa depan, saya tidak berpikir akan pindah pada saat ini," ujar Ten Hag, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (15/5/2019).

Para pemain Ajax Amsterdam

Ajax memang berhasil tampil begitu gemilang di Liga Champions musim ini. Mereka dapat melangkah hingga ke babak semifinal setelah menumbangkan tim-tim superior, seperti Juventus hingga sang juara bertahan, Real Madrid.

Sayang, Ajax tak mampu melanjutkan tren positif ini hingga ke babak semifinal. Ajax harus mengubur impiannya membawa pulang trofi si Kuping Besar setelah kalah dramatis dari Tottenham Hotspur. Ajax tersingkir setelah takluk 2-3 dari Tottenham di laga leg II. Hasil ini membuat laga berakhir dengan agregat skor 3-3. Tottenham berhak melaju ke babak final karena unggul gol tandang.

(dji)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini