nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vidal Akui Terpukau dengan Messi di Laga Barcelona vs Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 10:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 02 261 2050491 vidal-akui-terpukau-dengan-messi-di-laga-barcelona-vs-liverpool-zQA6Hp7qiK.jpg Vidal berikan selamat kepada Messi usai cetak gol ke gawang Liverpool. (Foto: UEFA)

BARCELONA – Meski sudah bergabung dengan Barcelona semenjak musim panas 2018 lalu, tampaknya Arturo Vidal masih belum bisa menahan rasa kagumnya akan kehebatan Lionel Messi. Pasalnya Vidal mengaku lagi-lagi dibuat takjub oleh pemain asal Argentina itu saat Barcelona melawan Liverpool pada Kamis (2/5/2019) dini hari WIB tadi.

Vidal menyebut Messi sebagai pemain yang spektakuler lantaran mampu menyumbangkan dua gol dari kemenangan 3-0 Barcelona atas Liverpool di leg I semifinal Liga Champions 2018-2019 tersebut. Tak hanya mampu mempersembahkan gol, Vidal juga takjub akan permainan Messi ketika berada di atas lapangan. Menurutnya, Messi tampil sangat luar biasa di Stadion Camp Nou dini hari tadi.

Baca Juga: Messi Akui Kesulitan Hadapi Permainan Liverpool

“Messi sungguh spektakuler. Sangat menakjubkan melihat apa yang dia lakukan ketika sedang berada di dalam lapangan. Hari ini jelas adalah laga yang paling terpenting di musim ini dan saya mencoba untuk menikmati setiap momen yang ada sebisa mungkin,” terang Vidal, seperti yang disadur dari UEFA, Kamis (2/5/2019).

Selain kagum terhadap Messi, Vidal pun juga tak lupa berterima kasih kepada pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, yang sudah memainkannya sejak menit pertama pertandingan. Ia awalnya tak menyangka bisa dipercaya Valverde turun sejak awal. Beruntung kepercayaan Valverde itu ia ganjar dengan membantu Barcelona meraih kemenangan atas Liverpool.

“Saya akan memberikan apa pun untuk bisa memenangkan Liga Champions. Saya selalu berpikir untuk bisa bermain di kandang dan hari ini saya berhasil mendapatkannya dan mencoba yang terbaik,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini