nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Ingin Coutinho Dimainkan saat Liverpool Bertandang ke Markas Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 12:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 01 261 2050197 klopp-ingin-coutinho-dimainkan-saat-liverpool-bertandang-ke-markas-barcelona-dXwCgXjtEx.jpg Pemain Barcelona, Philippe Coutinho. (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Tak lama lagi pertandingan leg I semifinal Liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan antara Barcelona melawan Liverpool bakal dihelat, tepatnya pada Kamis 2 Mei 2019 dini hari WIB. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou itu.

Selain karena ingin membuktikan siapa yang lebih layak ke final Liga Champions, Klopp juga tak sabar melawan Barcelona lantaran ingin bertemu dengan satu pemain yang dulunya pernah menjadi anak didiknya. Pemain yang dimaksud adalah Philippe Coutinho.

Baca Juga: Mane Iri kepada Barcelona karena Miliki Pemain seperti Coutinho

Sebagaimana diketahui, sebelum bergabung dengan Barcelona pada musim dingin 2018, Coutinho adalah seorang penggawa Liverpool. Jadi Klopp dan Coutinho sebelumnya pernah saling bekerja sama. Setelah sekian bulan tak bertemu, kini Klopp pun nyatanya kangen dengan mantan pemainnya tersebut.

Klopp juga berharap Coutinho bisa dimainkan oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, saat pertandingan mereka berlangsung. Pastinya Klopp jelas tak ingin memaksa. Ia tetap menghormati keputusan Valverde terkait pemilihan pemain yang bakal diturunkan pelatih asal Spanyol itu di leg I semifinal Liga Champions nanti.

“Saya akan senang melihat Philippe Coutinho (bermain) lagi, namun saya tidak ingin terlibat terkait pemilihan pemain yang akan menjadi line-up Valverde nanti. Saya sudah memiliki pekerjaan yang harus saya urusi sendiri,” ucap Klopp, seperti diwartakan laman resmi UEFA, Rabu (1/5/2019).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini