nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mane Iri kepada Barcelona karena Miliki Pemain seperti Coutinho

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 11:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 01 261 2050171 mane-iri-kepada-barcelona-karena-miliki-pemain-seperti-coutinho-Y1ZXqs3tic.jpg Mane dan Coutinho saat masih satu tim di Liverpool. (Foto: UEFA)

BARCELONA – Bintang Liverpool, Sadio Mane, mengaku siap membantu timnya untuk meraih kemenangan di leg I babak semifinal Liga Champions 2018-2019 saat tampil di markas Barcelona, pada Kamis 2 Mei 2019 dini hari WIB. Mane yakin bisa mengatasi segala perlawanan yang bakal diberikan oleh tim besutan Ernesto Valverde itu.

Akan tetapi menjelang laga yang tak lama lagi akan digelar itu, ternyata ada hal dari Barcelona yang membuat Mane sangat iri. Ia iri terhadap Barcelona karena mereka memiliki pemain sekaliber Philippe Coutinho, yang dianggapnya sebagai pesepakbola yang sangat hebat.

Baca Juga: Fans Ajax Buat Kerusuhan di Markas Tottenham

Menurut Mane, tentu akan sangat menyenangkan sekaligus menenangkan bila bisa satu tim dengan Coutinho. Hal itu pernah ia rasakan kala Coutinho masih berseragam Liverpool, sebelum pemain asal Brasil itu memutuskan untuk pergi ke Barcelona pada musim dingin 2018 kemarin.

“Anda jelas lebih tahu lebih banyak dari saya tentang bagaimana dia (Coutinho) karena Anda pasti lebih banyak melihatnya. Dia adalah pemain yang hebat, pemain yang sungguh hebat. Saya sedikit merasa iri dengan Barcelona karena bisa mendapatkannya, karena saya sendiri saja akan senang bila bisa melihatnya (setiap hari),” cerita Mane, seperti disadur dari Sportskeeda, Rabu (1/5/2019).

Kendati begitu Mane sadar akan kenyataan bahwa Coutinho memang sudah tak setim dengannya lagi. Pemain asal Senegal itu tentang senang dengan Coutinho yang sekarang dan berharap mantan setimnya itu bisa sukses bersama Barcelona.

“Itulah bagian dari sepakbola. Kami tetap senang untuknya (Coutinho). Dia kini bermain bersama rekan setimnya dan telah memberikan segalanya. Dia masih sangat muyda dan saya yakin dia akan terus berkembang. Saya tahu dia, dia adalah pekerja keras,” pungkasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini