nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Biang Kekalahan Madrid atas Rayo, Begini Komentar Vallejo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 29 April 2019 15:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 29 46 2049329 jadi-biang-kekalahan-madrid-atas-rayo-begini-komentar-vallejo-jkVRQmsdyl.jpg Jesus Vallejo (Foto: Marca)

MADRID – Real Madrid harus menelan pil pahit ketika menjalani pertandingan lanjutan Liga Spanyol musim 2018-2019. Melawan Rayo Vallecano, Los Blancos –julukan Madrid– harus puas menutup laga dengan takluk 0-1 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio de Vallecas itu, Madrid sejatinya tampil mendominasi sejak menit awal. Akan tetapi sejumlah peluang yang didapat Madrid untuk bisa unggul lebih dahulu atas Rayo masih belum membuahkan hasil.

Real Madrid vs Rayo Vallecano

Justru Rayo yang secara mengejutkan mampu unggul lebih atas Madrid melalui eksekusi penalti Adri Embarba. Hadiah penalti untuk Rayo sendiri didapat setelah wasit menilai bek Madrid, Jesus Vallejo, melakukan pelanggaran terhadap Javi Guerra.

Baca Juga: Madrid Dihajar Rayo, Vallejo Minta Maaf

Seusai pertandingan melawan Rayo, Vallejo pun lantas memberikan komentarnya. Pemain bertahan berusia 22 tahun tersebut membantah bahwa dirinya menarik Guerra hingga terjatuh. Vallejo juga menyayangkan keputusan wasit yang memberikan hukuman penalti kepada klubnya.

Real Madrid vs Rayo Vallecano

“Memang benar bahwa kami berdua saling memegang, tetapi itu bukan pelanggaran. Jika itu penalti maka harus ada lebih banyak penalti di liga ini,” cetus Vallejo, seperti disadur dari Marca, Senin (29/4/2019).

Kekalahan atas Rayo tersebut juga menghambat laju Madrid untuk bisa menyelesaikan Liga Spanyol 2018-2019 di posisi runner-up. Kini Madrid terpaku di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019 dengan terpaut sembilan poin dari sang rival, Atletico Madrid.

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini